Sunday 19th of May 2024

100 Item Barang yang Memiliki Margin Tinggi di Alfamart, Selalu Dicari Customer

×

100 Item Barang yang Memiliki Margin Tinggi di Alfamart, Selalu Dicari Customer

--

ASCOMAXX.com - Dalam pegerakan ekonomi barang amrgin tinggi tentu menjadi salah satu incaran investasi para pengusaha. Berikut ini adalah informasi terupdate mengenai 100 item barang yang memiliki margin tinggi di Alfamart yang wajib kamu ketahui, Cek di sini informasi selengkapnya! 

Alfamart merupakan salah satu gerai ritel yang menyediakan banyak produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, keperluan anak, produk bersih-bersih, hingga produk personal care.


Sehingga banyak orang yang memilih untuk belanja disini karena hampir semua kebutuhan ada disini. Alfamart menjadi salah satu swalayan atau minimarket yang sering dikunjungi oleh masyarakat. Tidak sedikit mereka berkunjung untuk mengejar promo yang disediakan. 

Baca juga: Harga Susu Pediasure Complete dan Triplesure Varian 400 Gram & 850 Gram, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

Baca juga: Harga Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream di Indomaret dan Alfamart Terbaru 2023, Sedia Semua Varian!

Baca juga: Harga Produk Wardah Acnederm dan Acne Series di Indomaret dan Alfamart 2023, Produk Kecantikan Paling Best Seller!

Pada dasarnya bisnis berputar seiring dengan laba. Semakin tinggi margin profit produk yang dijual, semakin besar keuntungan. Di pasaran, ada banyak pilihan produk dengan margin profit tinggi.

Barang yang Memiliki Margin Tinggi

1. Produk Kesehatan & Kebugaran 

Kesehatan & kebugaran adalah bidang yang sangat menguntungkan namun merupakan salah satu bidang yang paling kompetitif. Pasalnya, masyarakat rela mengeluarkan uang untuk membeli produk yang berpotensi meningkatkan atau menjaga kesehatannya. 

2. Produk Universal

Beberapa produk bersifat universal dan hampir semua orang menggunakannya karena universalitasnya. Produk umum ini memerlukan audiens yang sangat besar untuk ditargetkan tanpa minat khusus. 

Berikut ini adalah daftar produk berbiaya rendah dengan permintaan tinggi yang dapat Anda pertimbangkan untuk dijual. 

Sumber:

UPDATE TERBARU