Sunday 19th of May 2024

Harga Susu Pediasure Complete dan Triplesure Varian 400 Gram & 850 Gram, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

×

Harga Susu Pediasure Complete dan Triplesure Varian 400 Gram & 850 Gram, Tersedia di Indomaret dan Alfamart

--

ASCOMAXX.com – Saat ini, beragam produk susu formula memang telah dijual di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart, dengan harga yang bervariasi. Umumnya, susu formula tersebut ditujukan sebagai makanan pendamping ASI untuk balita. Namun, ada juga susu formula yang dibuat untuk membantu menjaga asupan gizi anak yang susah makan, salah satunya susu PediaSure kemasan 400 gram dan 850 gram.

Nah untuk kamu yang ingin membeli susu formula pediasure, disini akan kami sampaikan mengenai Harga Susu Pediasure Complete dan Triplesure Varian 400 Gram & 850 Gram.


Baca juga: Daftar Harga Sunscreen Azarine Terbaru Tahun 2023, Murah Meriah dan Aman Untuk Remaja

Baca juga: Gaya Cosplay Film 'Ice Cold' yang Tuai Kontroversi, Netizen: Tidak Menghargai Kasus yang Ada

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Ferry Surabaya Madura Bulan Oktober 2023 Berikut Link Pesan Tiketnya

Untuk membantu orang tua yang bermasalah dengan anak yang susah makan, beberapa produsen pun meluncurkan produk susu sebagai pendukung nutrisi bagi si buah hati, salah satunya merk PediaSure.

PediaSure merupakan susu produksi Abbott yang disebutkan sebagai minuman serbuk sebagai dukungan nutrisi untuk tumbuh kembang anak usia satu hingga sepuluh tahun yang bermasalah dengan makan dan didukung rasa yang lezat.

Abbott Laboratories sendiri merupakan perusahaan kesehatan yang didirikan pertama kali pada tahun 1888 silam oleh dokter asal Chicago bernama Wallace Calvin Abbott.

Sumber:

UPDATE TERBARU