Thursday 2nd of May 2024

Harga Tiket dan Jadwal Kapal Ferry Surabaya Madura Bulan Oktober 2023 Berikut Link Pesan Tiketnya

×

Harga Tiket dan Jadwal Kapal Ferry Surabaya Madura Bulan Oktober 2023 Berikut Link Pesan Tiketnya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai harga tiket dan jadwal kapal ferry Surabaya Madura bulan Oktober 2023 berikut link pesan tiketnya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kapal penyeberangan sendiri merupakan sebuah kapal yang berfungsi sebagai jembatan bergerak untuk mengangkut penumpang dan kendaraan beserta muatannya dari pulau satu ke pulau lainnya.


Di Indonesia sendiri terdapat beberapa kapal penyeberangan yang berlayar. Selain kapal Pelni, kamu juga bisa bepergian menggunakan layanan kapal DLU dengan keberangkatan dari Surabaya. Bulan Oktober 2023, ada sembilan rute perjalanan kapal DLU dari Surabaya.

Baca juga: Daftar Sungai Paling Angker di Surabaya, Simpan Sejarah Kelam Hingga Mitos Munculnya Gadis Seram Penyuka Anak Kecil

Baca juga: Mitos dan Cerita Horor Sungai Kalimas , Sungai Angker di Surabaya yang Sudah Ada Dari Jaman VOC yang Sering Minta Tumbal

Baca juga: 6 Warnet eSport Terdekat di Surabaya Tahun 2023, Biasa Untuk Tanding Game Online

Jika kamu adalah orang yang sering bepergian maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kapal. Kapal adalah kendaraan air dengan jenis dan bentuk tertentu yang mengangkut penumpang dan barang melalui perairan menuju kawasan tertentu.

Saat ini teknologi telah membantu sebagian besar pekerjaan manusia. Salah satunya adalah transportasi. Transportasi menggunakan kapal masih jadi yang utama untuk menghubungkan wilayah.

DLU sendiri adalah sebutan lain PT Dharma Lautan Utama. Perusahaan ini bergerak di bidang pelayanan transportasi laut dan penyeberangan feri di seluruh Indonesia. Sejak 2004, DLU telah mengoperasikan 24 kapal dan melayani 18 rute perjalanan di berbagai daerah.

Sumber:

UPDATE TERBARU