Sunday 19th of May 2024

Foto-Foto Karina Dinda Lestari Tersebar di Twitter, Tetangga Kos Akui Sang Dokter Terjebak Pergaulan Bebas Hingga Sempat Lepas Hijab

×

Foto-Foto Karina Dinda Lestari Tersebar di Twitter, Tetangga Kos Akui Sang Dokter Terjebak Pergaulan Bebas Hingga Sempat Lepas Hijab

--

Karina Dinda Lestari, Dokter Muda yang Viral Dipergoki Suaminya Selingkuh 

Beberapa waktu lalu pihak yang diduga rekan kos Karina mengklarifikasi bahwa dokter tersebut telah melakukan pergaulan bebas. Menurut tetangga kosnya, Karina Dinda Lestari yang dulu dikenal sebagai wanita baik-baik, perlahan mulai mengubah perilakunya. Ia bahkan diketahui melepas hijab dan kerap pergi ke kehidupan malam.

“Awalnya Karina adalah orang yang baik, bahkan saat bersekolah di luar negeri. Keluarganya juga dikenal sebagai orang yang baik,” ujar salah satu pengguna TikTok, Alfinaberliana.


Beberapa pengguna TikTok lainnya menjelaskan alasan perubahan perilaku Karina Dinda Lestari yang akhirnya berujung pada perselingkuhan.

“Iya, ini anak kos saya. Yah awalnya kasihan, mungkin karena pengaruh pergaulan dan mulai buka hijab dan clubbing, dan kemarin suaminya datang,” kata pengguna TikTok A Niswati.

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 133 Sub Indo, Baru Rilis! Yun Xi Hadir Kembali Untuk Shi Hao

Baca juga: Viral! Link Video Mesum Karyawan Vs Mahasiswi Berdurasi 38 Menit Tersebar di Twitter

Baca juga: Abi Manyu Pemeran dan Penyebar Video Mesum Mahasiswi Batam Berhasil Ditangkap Polisi, Motif Karena Tak Mau Diputus Cinta

Alvian Hidayat menduga adanya pemaksaan berdasarkan keterangan istrinya, Karina Dinda yang mengarah pada hal tersebut. Bahkan, Alvian Hidayat mengatakan korban AW tak hanya satu. Suami Karina Dinda ini juga menduga pihak Universitas Hasanudin itu sengaja menyembunyikan kejadian tersebut.

"Ini saya tahu dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-iming nilai bagus," ujarnya. 

Alvian Hidayat mengatakan bahwa Karina Dinda akan melaporkan AW ke pihak kepolisian dalam waktu dekat. Saat ini, Karina Dinda pun sedang berusaha menangkan diri akibat syok dengan kejadian yang dialami.

Itulah informasi mengenai kasus perselingkuhan antara Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU