Tuesday 7th of May 2024

Foto-Foto Karina Dinda Lestari Tersebar di Twitter, Tetangga Kos Akui Sang Dokter Terjebak Pergaulan Bebas Hingga Sempat Lepas Hijab

×

Foto-Foto Karina Dinda Lestari Tersebar di Twitter, Tetangga Kos Akui Sang Dokter Terjebak Pergaulan Bebas Hingga Sempat Lepas Hijab

--

ASCOMAXX.com – Pembahasan berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai berita viral yang menghebohkan jagad maya dimana tersebar foto-foto Karina Dinda Lestari yang banyak diperbincangkan di Twitter. 

Skandal Perselingkuhan yang melibatkan Andy Wahab (AW) dan perempuan yang diduga Karina Dinda Lestari (KDL) ini mulai mencuat ketika bukti berupa foto perselingkuhan keduanya tersebar di media sosial Twitter.

Kasus Perselingkuhan ini sendiri diilaporkan suami usai temukan foto tanpa busana sang istri. Salah satu foto yang beredar menunjukkan wajah Andy Wahab dalam keadaan tanpa busana, sedangkan perempuan berhijab di sampingnya terlihat di-blur.


Baca juga: Potret Cantik Gita JKT48 yang Baru Saja Lulus jadi Mahasiswi Sastra Inggris, Masih Berkarir di JKT48

Baca juga: Viral! Gita JKT48 Umumkan Kelulusan, Ternyata ini Fakta dan Alasan Sebenarnya

Baca juga: Profil dan Biodata Harleyava Princy Maryadi, Putri Ferry Mariyadi yang Dikabarkan Pacaran Dengan Putra Sule Mulai Dari Pendidikan Hingga Medsos

Tak henti, kasus ini terus menarik perhatian publik, sementara pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap kebenaran di balik skandal perselingkuhan ini. Publik diharapkan untuk tidak menyebarkan foto-foto atau informasi palsu terkait kasus ini.

Yang mana hubungan terlarang KDL dengan seniornya Andy Wahab alias AW diduga dilatarbelakangi unsur paksaan. Hal ini disampaikan suami KDL, Alvian Hidayat yang merupakan anggota kepolisian. Menurut Alvian, unsur paksaan ditemukan saat Karina diperiksa polisi. 

"Seolah-olah beritanya kemarin itu terlalu menyudutkan perempuannya. Padahal, ini fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulses, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," kata Alvian Hidayat dalam video yang diunggah akun Instagram @temanpolisi, Kamis (19/10/2023).

Sumber:

UPDATE TERBARU