Sunday 19th of May 2024

Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 5 Sub Indo, Update di Bstation Berikut Link Gratisnya

×

Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023) Episode 5 Sub Indo, Update di Bstation Berikut Link Gratisnya

--

Selain versi novel, cerita Seiken Gakuin ini juga diadaptasi ke dalam bentuk manga dengan pengarang Yū Shimizu dan ilustrator Asuka Keigen. Manga ini diterbitkan oleh Kadokawa Shoten dalam majalah Monthly Shōnen Ace. Saat ini, manga ini telah mencapai 2 volume.

Baca juga: Link Nonton Anime Overtake! Episode 5 SUB INDO, Haruka dan Madoka Saling Berkenalan Satu Sama Lain


Baca juga: Awal Mula Madoka Jadi Pembalap, Selengkapnya Nonton Anime Overtake! Episode 4 SUB INDO dengan Kualitas HD

Baca juga: Lord Cid Memang Beda, Lanjut Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 3 Sub Indonesia

Detail Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023)

Anime aksi fantasi menjadi salah satu genre anime favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, genre aksi selalu memiliki alur cerita yang unik dan menarik. Sehingga, banyak penggemar yang penasaran menyaksikan anime tersebut.

Salah satu anime dengan genre aksi fantasi yang wajib kalian saksikan adalah anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023). Berikut ini detailnya:

  • Judul: The Demon Sword Master of Excalibur Academy, Magic Sword Master of Holy Sword School, 聖剣学院の魔剣使い
  • Genre: Action, Fantasy, Harem, Isekai, Magic, Reincarnation, School
  • Status: Ongoing
  • Studio: Passione
  • Tayang: Oct 3, 2023 to ?
  • Season: Fall 2023
  • Tipe: TV
  • Durasi: 23 min. per ep.
  • Released on: September 26, 2023

Seiken Gakuin no Makentsukai ini sendiri mengangkat kisah yang menceritakan mengenai sosok Raja Iblis terkuat, Leonis yang menyegel keberadaanya sendiri untuk mempersiapkan pertempuran menentukan yang akan datang. Namun, ketika ia terbangun setelah 1000 tahun, penampilannya berubah menjadi anak laki-laki berusia 10 tahun.

Di sini Leonis bertemu dengan Riselia, seorang gadis yang bertarung melawan Void, makhluk misterius yang mengancam eksistensi umat manusia. Leonis terkejut dengan dunia yang telah berubah. Leonis yang penasaran dengan keberadaan Void, mendaftar ke Akademi Seiken, sekolah yang melatih siswanya untuk membasmi monster misterius Void.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU