Monday 29th of April 2024

Lord Cid Memang Beda, Lanjut Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 3 Sub Indonesia

×

Lord Cid Memang Beda, Lanjut Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 3 Sub Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan ini akan kami sampaikan mengenai link nonton Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 3 sub indo dimana Cid akhirnya mengetahui tujuan hidupnya. Silahkan kamu baca sampai selesai ya!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Baca juga: Nonton Film Dokumenter Camp Courage (2023) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Ngeri Tapi Kocak! Berikut Link Nonton Film Slotherhouse (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Hewan Peliharaan Malah Jadi Ancaman

Baca juga: 1 Kg Beras Jadi Berapa Arem-Arem? Berikut Perhitungan Takaran dan Resep Masak Mudahnya

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (The Eminence in Shadow) bergenre aksi, komedi, dan fantasi. Anime Kage no Jitsu Season 2 dijadwalkan tayang perdana pada Rabu, 4 Oktober 2023 melalui At-X, Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, hingga BS NTV. Di Indonesia Kage no Jitsu Season 2 di Indonesia dapat ditonton melalui layanan streaming Bstation (Bilibili).

Kage no Jitsuryokusha, The Eminence in Shadow, Shadow Garden, atau 陰の実力者になりたくて!adalah anime yang diadaptasi dari light novel bertajuk sama karangan Daizuke Aizawa, yang diilustrasikan Anri Sakano. Musim pertama rilis pada Oktober 2022 hingga Februari 2023. Seperti musim pertamanya, season kedua kembali dibuat di bawah Studio Nexus.

Kage no Jitsu Season 2 akan dibuat dalam 12 episode yang pembuatannya juga berada di bawah studio Nexus. Promotional Video (PV) anime Kage no Jitsu Season 2 sendiri sudah rilis pada 6 September 2023 dengan panjang durasi 1 menit 42 detik. Kemudian episode 1 sub indo Kage no Jitsuryokusha Season 2 telah rilis mulai 4 Oktober 2023 lalu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU