Tuesday 30th of April 2024

Link Nonton Anime Overtake! Episode 5 SUB INDO, Haruka dan Madoka Saling Berkenalan Satu Sama Lain

×

Link Nonton Anime Overtake! Episode 5 SUB INDO, Haruka dan Madoka Saling Berkenalan Satu Sama Lain

--

ASCOMAXX.com – Jagat anime kembali diwarnai dengan kehadiran serial anime original terbaru berjudul Overtake!. Anime ini menawarkan genre anyar yang terasa lebih segar bertemakan olahraga balap mobil atau formula racing. Promotion video (PV) singkat anime ini pun sudah rilis sejak Agustus lalu.

Biar gak ketinggalan, cek di bawah ini mengenai Link Nonton Anime Overtake! Episode 5 SUB INDO yang akan kami rangkum sekalian membagikan link nonton legalnya di bawah ini.


Baca juga: Dini Dilamar Vincent! Nonton Series Pernikahan Dini (2023) Episode 5 Yang Kini Makin Kompleks Ceritanya

Baca juga: Trending! Nonton Film Horor Indigo (2023) Viral Full Movie HD 1080p, Amanda Manopo Siap Ajak Kamu Merinding!

Baca juga: GAWAT! Daryl Tak Bisa Balik Sebelum Ini Tuntas! Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 7 Sub Indonesia

Anime ini merupakan garapan sutradara Ei Aoki yang terkenal melalui serial anime Fate/Zero. Overtake! mengisahkan seorang fotografer lepas, Koya Madoka, yang tidak lagi merasa termotivasi dengan pekerjaannya. Madoka sebelumnya adalah seorang jurnalis foto dengan reputasi bagus dan dihormati. Akan tetapi, suatu kejadian membuatnya berada pada titik terendah dalam kariernya.

Di tengah-tengah konflik dalam dirinya, Koya Madoka kemudian berkesempatan untuk meliput potret perlombaan balap mobil di Fuji International Speedway. Kesempatan ini mempertemukan Madoka dengan seorang pembalap F4, Haruka Asahina. 

Haruka adalah seorang remaja SMA yang berpartisipasi dalam balap mobil Formula 4. Dia terjun ke arena untuk mewakili tim kecilnya, Komaki Motors.

Sumber:

UPDATE TERBARU