Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Anime Overtake! Episode 5 SUB INDO, Haruka dan Madoka Saling Berkenalan Satu Sama Lain

×

Link Nonton Anime Overtake! Episode 5 SUB INDO, Haruka dan Madoka Saling Berkenalan Satu Sama Lain

--

Haruka pun diperkenalkan sebagai sosok pendiam dan penyendiri yang bersikeras bahwa dia tidak butuh bantuan dari orang lain. Sehari-harinya, remaja berbakat ini bekerja sebagai pengantar koran dan berlatih tanpa kenal lelah untuk mencapai mimpinya.  

Voice actor yang akan mengisi suara Koya Madoka adalah Katsuyuki Konishi. Salah satu karakter terkenal yang pernah diperankan Katsuyuki Konishi adalah Uzui Tengen dalam serial anime Demon Slayer. Sementara itu, tokoh Haruka Asahina akan diperankan oleh voice actor Anan Furuya. 


Beberapa voice actor lain yang akan turut andil dalam anime ini sebagai karakter pendukung antara lain Reina Ueda, Kengo Kawanishi, Tasuku Hatanaka dan lainnya. 

Baca juga: Gao Ren Kembali Bongkar Penipuan Terbesar Abad Ini! Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha Episode 20 21 22 Sub Indo

Baca juga: Siap Menyerang, Genet Perkuat Basis Militer! Cek Link Nonton The Walking Dead Daryl Dixon Episode 6 SUB INDO

Baca juga: Nonton Drama China Against the Light (2023) SUB INDO Full Episode 1-45: Kisah Bai Xining dalam Mengungkap Rahasia Masa Lalu

Bagi para pecinta anime, ada banyak pilihan pilihan platform nonton secara legal yang bisa kamu pilih. Platform-platform tersebut jelas lebih aman, juga memberikan kualitas video yang baik dengan mendukung resolusi HD.

Link Nonton Anime Overtake! Episode 5 SUB INDO

Deretan link situs nonton anime sub Indo resmi menawarkan berbagai konten menarik yang bisa dinikmati para otaku. Platform-platform legal untuk menonton anime lebih aman dan menawarkan kualitas video yang baik.

Sebaliknya, situs ilegal memiliki banyak iklan pop-up yang mengganggu dan tidak aman. Iklan-iklan tersebut dapat disusupi virus berbahaya, sehingga pengalaman menonton menjadi tidak nyaman. 

Kamu bisa menonton dengan aman disini >>>> KLIK DISINI

Episode nya dijamin makin seru! nah sekian dulu informasi soal Link Nonton Anime Overtake! Episode 5 SUB INDO di atas lengkap dengan layanan streamingnya. Semoga informasi kali ini bisa berguna dan bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU