Monday 29th of April 2024

Trending! Nonton Film Horor Indigo (2023) Viral Full Movie HD 1080p, Amanda Manopo Siap Ajak Kamu Merinding!

×

Trending! Nonton Film Horor Indigo (2023) Viral Full Movie HD 1080p, Amanda Manopo Siap Ajak Kamu Merinding!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film horor mari rapatkan barisan kalian! Berikut ini adalah informasi mengenai film Indigo (2023) yang pastinya sayang untuk kalian lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre film yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Film barat merupakan salah satu jenis film yang banyak diminati saat ini. Film barat mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari film barat juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Baca juga: Awal Mala Petaka! Nonton Drama Stay Young Stay Passion (2023) Episode 1 2 3 Sub Indo, Cek Perilisan Kisah Perdananya

Baca juga: Awal yang Menarik! Nonton Drama Can't Buy Me Love (2023) Episode 1 2 3 SUB INDO, Jangan Lewatkan Perilisan Perdananya

Baca juga: Nonton Drama Can't Buy Me Love (2023) Full Episode, Berawal dari Sebuah Keterpaksaan!

Film Indigo (2023) ini bergenre drama horor yang disutradarai oleh Rocky Soraya. Hitmaker Studio dan Legacy Pictures secara resmi merilis teaser film Indigo.

Rocky Soraya menggandeng banyak aktris dan aktor terbaik seperti Amanda Manopo, Aliando Syarief, Sara Wijayanto, Nicole Rossi, Ryuken Lie, Khadijah Aruma, Ferry Ardiansyah, Marcelino Lefrandt, Intan RJ, Marina Ritonga dan Amnah Hasanah dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU