Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 178 Bahasa Indonesia, Lanjut Adu Mekanik vs Ayah Mertua

×

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 178 Bahasa Indonesia, Lanjut Adu Mekanik vs Ayah Mertua

--

ASCOMAXX.com – Nano Machine ceritanya makin seru dan perjalanan masih panjang! Yuk cek update mengenai link baca manhwa Nano Machine Chapter 178 bahasa Indonesia yang seru! Cek di sini selengkapnya!

Manhwa ini dikenal dengan MC yang sangat OP ( overpower ), bercerita tentang seni beladiri, dan semuanya memperoleh kekuatan melalui proses pengolahan energi (cultivation).


Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Baca juga: Kisah Murid Sekolahan di Jepang Kala Perang Dunia 2 Menyerang! Sinopsis Totto-Chan: The Little Girl at the Window (2023)

Baca juga: Arti Kata Chawnima Lee yang Dipopulerkan Tiktokers Hansen Vendi Agus, Bahasa Gaul Viral di Tiktok!

Baca juga: Surat dari Theo! Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 57 Bahasa Indonesia, Akankah Kaisar Menjemputnya?

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU