Saturday 18th of May 2024

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 178 Bahasa Indonesia, Lanjut Adu Mekanik vs Ayah Mertua

×

Baca Manhwa Nano Machine Chapter 178 Bahasa Indonesia, Lanjut Adu Mekanik vs Ayah Mertua

--

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.


Baca juga: Dilarang! Baca Manhwa Damn Reincarnation Chapter 74 Bahasa Indo, Makam Vermouth Jadi Tempat Terlarang

Baca juga: Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha (2023) Sub Indo Full Episode 1-29 GRATIS di iQiyi: Ungkap Bau Busuk Birokrasi

Baca juga: Qian Ming Ketakutan! Baca Manhua Invincible After a Hundred Years of Seclusion Chapter 299 Bahasa Indonesia, Jalur Hutan Paling Menakutkan

Alur Cerita Nano Machine

Secara garis besar manhwa nano machine menceritakan tentang seorang pemuda bernama Chun Yeowun yang merupakan calon pewaris sebuah sekte ilmu beladiri demonic. Sayangnya, karena ia lahir dari pernikahan yang tidak sah dan sejak kecil tidak memiliki bakat dalam ilmu beladiri, Chun Yeowun sering menjadi korban ejekan dan penyiksaan dari teman-teman sektenya.

Namun, segalanya berubah suatu ketika keturunan Chun Yeowun dari masa depan tiba dan menanamkan teknologi nano ke dalam tubuhnya. Mereka berharap bahwa dengan bantuan teknologi ini dia akhirnya bisa menyembuhkan kembali tubuhnya, Chun Yeowun dapat mengubah nasibnya yang malang.

Dengan dukungan dari keturunannya yang datang dari masa depan, Chun Yeowun menjadi pendekar murim yang luar biasa kuat dan mampu menguasai semua teknik bela diri yang dahsyat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU