Friday 3rd of May 2024

Kisah Murid Sekolahan di Jepang Kala Perang Dunia 2 Menyerang! Sinopsis Totto-Chan: The Little Girl at the Window (2023)

×

Kisah Murid Sekolahan di Jepang Kala Perang Dunia 2 Menyerang! Sinopsis Totto-Chan: The Little Girl at the Window (2023)

--

ASCOMAXX.com - Penggemar novel Jepang merapat! Buat kamu yang mengikuti karya sastra asal negeri sakura pasti sudah tak asing lagi dengan Novel karangan Tetsuko Kuroyanagi apalagi kalau bukan, Totto-Chan: The Little Girl at the Window.

Kabar gembira! Novel ini bakal diadaptasi jadi film animasi yang tayang di bioskop Jepang pada Desember ini. Kisahnya sendiri sesuai novel, terinspirasi masa kecil sang pengarang.


Menceritakan keseharian di satu sekolah yang membebaskan para siswanya berekspresi dan guru-gurunya mengajari mereka untuk menerima keunikan satu sama lain. Namun segala kebahagiaan luntur kala World War II menyerang Jepang.

Baca juga: Jadwal Rilis Film Korea The Boys (2023) di Bioskop! Tampilkan Aksi Sol Kyung-Gu sebagai Detektif Kasus Kriminal

Baca juga: Sinopsis Film Korea The Boys (2023) Kisah Sol Kyung-Gu Membongkar Kasus Pembunuhan dan Perampokan

Baca juga: Keluarga Kandasamy Akhirnya Kembali! Nonton Film Kandasamys: The Baby (2023) SUB INDO Full Movie Tayang di Netflix!

Novel Totto-chan membawa Tetsuko Kuroyanagi menerima sangat banyak permintaan dari sutradara film yang ingin mengadaptasi novel Totto-chan menjadi movie. 

Shinnosuke Yakuwa sang direktor akan mengadaptasi novel Totto-chan sebagai anime teatrikal. Ia menyatakan, jika kesegaran bahasa anak-anak yang dapat dipahami semua orang bisa divisualisasikan dan disampaikan ke dunia, maka masyarakat akan bergerak ke arah yang sedikit lebih cerah daripada saat ini.

Terlebih jika kamu sudah membaca novelnya maka nonton film yang satu ini merupakan hal yang wajib kamu lakukan. Langusng simak saja pembahasannya di sini, ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU