Friday 17th of May 2024

Kisah Murid Sekolahan di Jepang Kala Perang Dunia 2 Menyerang! Sinopsis Totto-Chan: The Little Girl at the Window (2023)

×

Kisah Murid Sekolahan di Jepang Kala Perang Dunia 2 Menyerang! Sinopsis Totto-Chan: The Little Girl at the Window (2023)

--

Sinopsis Totto-Chan: The Little Girl at the Window 

Para guru menganggap Totto-chan nakal, padahal gadis cilik itu hanya punya rasa ingin tahu yang besar. Itulah sebabnya ia gemar berdiri di depan jendela selama pelajaran berlangsung.

Karena para guru sudah tak tahan lagi, akhirnya Totto-chan dikeluarkan dari sekolah. Mama pun mendaftarkan Totto-chan ke Tomoe Gakuen. Totto-chan senang sekali, di sekolah itu para murid belajar di gerbong kereta yang dijadikan kelas.


Di sini ia bisa belajar sambil menikmati pemandangan di luar gerbong dan membayangkan sedang melakukan perjalanan. Di Tomoe Gakuen, para murid juga boleh mengubah urutan pelajaran sesuai keinginan mereka. Namun semua ini berubah ketika World War II menyerang Jepang! 

Baca juga: Sinopsis Film India Kandasamys: The Baby (2023), Kisah Komedi Anggota Keluaga dengan Berbagai Latar Belakang

Baca juga: Jadwal Tayang Film Animasi The Boy and the Heron (2023), Mencari Makna Kehidupan dan Kematian

Baca juga: Minho SHINee Jadi Pemeran Utama! Ini Dia Sinopsis Film Korea New Normal (2022) yang Dibintangi Bersama CHOI Ji-woo

Jadwal Tayang Totto-Chan: The Little Girl at the Window 

Kabar baiknya film Totto-Chan: The Little Girl at the Window akan rilis pada Desember 2023 mendatang di bioskop Jepang. Untuk penayangannya di tanah air akan berjarak beberapa bulan, nanti akan kami infokan lagi. 

Nah, demikianlah update yang dapat kami sampaikan mengenai Sinopsis Totto-Chan: The Little Girl at the Window  dan penayangannya di Indonesia. Semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU