Thursday 2nd of May 2024

Minho SHINee Jadi Pemeran Utama! Ini Dia Sinopsis Film Korea New Normal (2022) yang Dibintangi Bersama CHOI Ji-woo

×

Minho SHINee Jadi Pemeran Utama! Ini Dia Sinopsis Film Korea New Normal (2022) yang Dibintangi Bersama CHOI Ji-woo

--

ASCOMAXX.com – Kalau kamu suka film thriller atau horor yang punya plot cerita tidak pasaran? Kalau kamu salah satunya wajib banget untuk antisipasi film horor Korea mendatang ‘New Normal’. Film ‘New Normal’ menceritakan tentang orang-orang yang mengalami depresi dan kelelahan selama zaman soliter modern.

Jika kamu suka nonton film bergaya seperti ini jangan khawatir, kalau bingung cari plot ceritanya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmu.


Baca juga: Kasus Nyata! Link Nonton Film Vjeran Tomic: The Spider-Man of Paris (2023) Sub Indo Full Movie HD, Pencurian di Museum Seni Modern Paris

Baca juga: Sinopsis Film Horor Late Night with the Devil (2023), Siaran Televisi yang Menyiarkan Kejahatan Keluarga

Baca juga: Jadi FIlm Korea Pembuka di KIFF 2023, Nonton Film Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie yang Disutradarai Kim Jee Woon

‘New Normal’ merupakan genre baru untuk Choi Ji Woo dan Choi Min Ho, tak terkecuali bagi P.O. Ini akan menjadi debut rapper tersebut di layar lebar.

P.O adalah salah satu anggota BLOCKB yang dikenal sebagai aktor Pyo Ji Hoon. P.O melakukan debut aktingnya pada tahun 2017 dan terus membintangi banyak drama. Drama populernya termasuk ‘Encounter,’ ‘Hotel Del Luna,’ dan ‘Mouse’.

New Normal merupakan film baru karya Sutradara Jung Bumshik yang dirilis 4 tahun setelah GONJIAM: Haunted Asylum (2018) yang membuka babak baru film horor Korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU