Friday 17th of May 2024

Minho SHINee Jadi Pemeran Utama! Ini Dia Sinopsis Film Korea New Normal (2022) yang Dibintangi Bersama CHOI Ji-woo

×

Minho SHINee Jadi Pemeran Utama! Ini Dia Sinopsis Film Korea New Normal (2022) yang Dibintangi Bersama CHOI Ji-woo

--

Penampilan aktor terkenal seperti Choi Ji Woo, Choi Min Ho, Lee Yoo Mi, P.O, aktor muda Jung Don Won, dan aktris rookie Ha Da In dengan kualitas akting yang terjamin berperan sebagai orang biasa yang harus menjalani kekacauan yang belum pernah dialami oleh umat manusia sebelumnya sepanjang sejarah manusia, menambah ketegangan film.

Sinopsis Film Korea New Normal (2022)

‘New Normal’ mengisahkan kekacauan yang terjadi selama empat hari di Seoul, Korea Selatan. Film ini menggambarkan berapa hampa dan gentingnya kehidupan orang-orang yang terisolasi.


Baca juga: Nonton Drama Korea The Worst of Evil (2023) Episode 10-11 Sub Indo dan Jadwal Rilis Resminya, Siap-Siap Ada Kapal Baru!

Baca juga: Kedatangan Sang Raja yang Menghebohkan, Nonton Drama Thailand Love Destiny 2 (2023) Episode 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo

Baca juga: Bae Suzy Hengkang dari Girlband! Simak Sinopsis Drama Doona! (2023) Segera Rilis, Kolaborasi Bareng Yang Se Jong

Fokus dari 'New Normal' ialah mengangkat horor-psikologis, di mana keadaan orang-orang merasakan kesepian dan kesulitan seorang diri. Film ini juga menggambarkan bahaya tersembunyi dan identitas fobia dalam kehidupan biasa dan ruang publik. Pada akhirnya, itu memberikan rasa "ketegangan yang sangat tidak biasa," membuat akhir cerita sulit diprediksi.

Penampilan luar biasa mereka dapat dinantikan bersama dengan aktor-aktor lainnya yang tidak kalah andal dalam berakting, serta menunjukkan pesona mereka sebagai karakter yang belum pernah mereka mainkan sebelumnya.

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Sinopsis Film Korea New Normal (2022) di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu

Sumber:

UPDATE TERBARU