Friday 17th of May 2024

Arti Kata Chawnima Lee yang Dipopulerkan Tiktokers Hansen Vendi Agus, Bahasa Gaul Viral di Tiktok!

×

Arti Kata Chawnima Lee yang Dipopulerkan Tiktokers Hansen Vendi Agus, Bahasa Gaul Viral di Tiktok!

--

Di akun Instagram pribadinya, Hansen Vendi Agus sering mempublikasikan beragam konten kreatif yang mengambil fokus pada parodi situasi-situasi sehari-hari yang viral sehingga dikenal oleh banyak orang.

Ia menciptakan parodi seputar berbagai situasi, seperti saat seseorang pergi berbelanja, mengajar anak belajar, bertemu dengan teman lama, atau bahkan saat ada yang meminjam uang. Video-video ini sering kali mengandung elemen humor yang berhasil menghibur banyak pengikutnya.

Apa Sebenarnya Arti Kata Chawnima Lee?


Kata Chawnima Lee dipopulerkan oleh netizen Tiongkok. Mereka membuat kata tersebut sebagai protes terhadap sensor internet dan kata-kata yang tidak sepantasnya untuk diucapkan di negara Tirai Bambu tersebut.  

Baca juga: Lirik Lagu Flobamora NTT Lengkap Dengan Arti dan Chord atau Kunci Gitarnya yang Gampang Buat Pemula

Baca juga: Lirik dan Arti Lagu Sedon Lewa Papa yang Lagi Viral di TikTok Buat Sound Video FYP

Baca juga: Aniger Adalah? Arti Kata Viral Tiktok dan Instagram Namun Memiliki Makna Terlarang, Jangan Sembarangan Diucapkan !

Seiring berjalannya waktu, kata Chawnima Lee menjadi kata-kata yang digunakan sebagai bahan ejekan atau candaan.  Namun alangkah baiknya sebelum menggunakan kata Chawnima Lee, hendaknya mengetahui terlebih dahulu mengenai makna kata tersebut. Dengan tujuan, seseorang tidak akan merasa tersinggung terhadap kata yang dilontarkan. 

Di berbagai unggahan TikTok, banyak yang menyebut jika kata Chawnima Lee dihubungkan dengan aktivitas seksual perempuan dan laki-laki.  Baca Juga

Bahkan jika diartikan satu per satu, kata Chawnima Lee berarti Cao yakni tumbuhan laut, Ni yakni sial, ma berarti kuda, dan Lee merujuk kepada nama orang. Gimana sudah paham kan? semoga artikel dari kami ini bisa berguna untukmu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU