Sunday 19th of May 2024

Aniger Adalah? Arti Kata Viral Tiktok dan Instagram Namun Memiliki Makna Terlarang, Jangan Sembarangan Diucapkan !

×

Aniger Adalah? Arti Kata Viral Tiktok dan Instagram Namun Memiliki Makna Terlarang, Jangan Sembarangan Diucapkan !

--

ASCOMAXX.com - Dalam dunia sosial media seperti ini pasti ada saja istilah atau kalimat yang tiba tiba muncul dan sering dipakai oleh orang lain. Tak bisa dihindari jika banyak hal-hal viral dan trend di sosial media yang kemudian dibawa ke dunia nyata, diantaranya pengguna kata yang awalnya hanya bisa kita lihat di caption atau komentar sosial media atau bahkan di bawa dalam topik obrolan sehari hari.

Nah pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan mengenai artikel mengenai penjelasan soal arti kata Aniger yang sering dipakai oleh netizen tiktok dan instagram yang semoga ini bisa menambah sedikit kosakata kamu. Simak artikel ini sampai akhir biar tak ketinggalan informasi pentingnya.


Baca juga: Daftar Layanan Rental Selain Sewa Pacar di Jepang yang Viral Media Sosial, Atasi Kegelisahan dalam Sekejap

Baca juga: Layanan Jasa Rental Pacar Indonesia Terbaru 2023, Bisa Jadi Teman Chatting, Kencan, Hingga Kondangan

Baca juga: Kenapa Hendery Dipanggil Aheng? Lokal Sunda Pride Karena Kelakuan Kocaknya!

Perlu diketahui jika penggunaan kata Aniger ini merupakan perkembangan dari kata Niger yang berarti memiliki makna latin yaitu "hitam". Jika kita membaca kata Niger, pasti kita akan merujuk pada salah satu negara yang bernama Nigeria, dimana negari ini mayoritas orangnya berkulit hitam.

Tak dapat dipungkiri kalau negara Nigeria sangat identik dengan kulit hitam, sebab hampir semua orang atau masyarakat yang tinggal di negara ini memiliki kulit hitam sehingga sudah menjadi ciri khas.

Sumber:

UPDATE TERBARU