Sunday 5th of May 2024

Lirik Lagu Flobamora NTT Lengkap Dengan Arti dan Chord atau Kunci Gitarnya yang Gampang Buat Pemula

×

Lirik Lagu Flobamora NTT Lengkap Dengan Arti dan Chord atau Kunci Gitarnya yang Gampang Buat Pemula

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka mendengarkan lagu daerah? Informasi kali ini akan kami sajikan mengenai pembahasan tentang lirik lagu flobamora NTT lengkap dengan arti dan chord atau kunci gitarnya yang gampang buat pemula . Biar tak ketinggalan, langsung saja cek informasinya di sini, ya!

Pada jaman sekarang ini akses untuk mengakses lagu sudah makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan radio, kini hanya dengan mengetik judulnya di ponsel kita sudah bisa menikmatinya dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan di tengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Lirik dan Arti Lagu Sedon Lewa Papa yang Lagi Viral di TikTok Buat Sound Video FYP

Baca juga: Link Download Lagu NTT Viral Sedon Lewa Papa Beserta Liriknya, Lagi Rame di Media Sosial

Baca juga: Lirik Aku, Kamu dan Samudra - Rebellion Rose, Lagu Romantis Viral di Media Sosial!

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai foto dan video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Sedon Lewa Papa ini sendiri adalah Lagu Daerah NTT yang mana versi remix-nya menjadi backsound video-video pendek. Lagu berbahasa Lamaholot asal Kabupaten Lembata ini diciptakan Nelys Manuk dan dipopulerkan L Wurin.

Flobamora ini sendiri adalah Lagu Daerah NTT yang mana versi remix-nya menjadi backsound video-video pendek. Lagu ini juga sering diputarkan sebagai lagu pengantar di acara-acara, dan mengundang orang untuk joget.

Lagu Flobamora merupakan akronim dari Flores, Sumba Timor, merujuk pada tiga gugusan pulau besar di wilayah Nusa Tenggara Timur, bagian timur Indonesia. 

Flobamora bercerita tentang kerinduan seseorang akan kampung halamannya. Kerinduan yang amat besar terhadap orangtua, keluarga, teman-teman dan alam.

Sumber:

UPDATE TERBARU