Friday 17th of May 2024

Ivan Gunawan Berhasil Diet, Turun Ekstrim Hingga 90 Kg, Begini Penampilan Terbarunya Makin Macho

×

Ivan Gunawan Berhasil Diet, Turun Ekstrim Hingga 90 Kg, Begini Penampilan Terbarunya Makin Macho

--

ASCOMAXX.com - Sedang ramai Ivan Gunawan berhasil diet hingga turun ekstrim sebanyak 90 kg, bagaimana penampilan terbaru mami igun? apakah semakin macho? Kalian bisa langsung menuju akun sosmed ivan gunawan di Instagram untuk melihat perkembangan terakhirnya.

Ivan Gunawan membagikan perjalanan dietnya yang kini sukses memangkas 90 kg. Desainer terkenal itu sudah memulai program penurunan berat badan sejak tahun 2021.


Baca juga: Profil dan Biodata Megawati Hangestri Pertiwi, Pemain Voli Asal Jember yang Dapat Banyak Pujian Usai Debut di Liga Voli Korea

Baca juga: Debutnya Ciamik! Megawati Hangestri Pertiwi Dapatkan Pujian dari Media Korea

Baca juga: Profil Muhammad Ramdanu, Kenapa Memilih Bungkam di Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang?

Memperhatikan asupan makanan jadi salah satu hal yang paling diperhatikan pria yang akrab disapa Igun ini. Ia mengaku mengurangi jumlah asupan karbohidrat selama diet.

"Makanya sekarang kalau makan itu enggak pernah jajan. Jadi kalau setiap makan, pasti makan besar. Itu aja, sih, paling," ujar Ivan di Jakarta Selatan, Rabu (18/10), melansir detikhealth.

Dokter gizi yang menangani diet Ivan Gunawan mengatakan pria itu sudah berhasil memangkas 90 kg sejak memulai programnya. Namun butuh waktu yang cukup panjang untuk Ivan Gunawan berhasil turun berat badan drastis. Karena memang harus sesuai aturan untuk menurunkan berat badan secara sehat dan aman.

Sumber:

UPDATE TERBARU