Monday 29th of April 2024

Sinopsis Dracin The Bionic Life (2023) , Ketika Dunia Manusia Terancam Oleh Hadirnya Robot Humanoid

×

Sinopsis Dracin The Bionic Life (2023) , Ketika Dunia Manusia Terancam Oleh Hadirnya Robot Humanoid

--

ASCOMAXX.com – Konsep cerita yang diusung dalam drama China selalu beragam dan bervariasi, mulai dari persahabatan & percintaan saat masa sekolah, keluarga, hubungan bos dan karyawan, hingga tentang kehidupan di masa depan. Kali ini ada sebuah drama china berjudul The Bionic Life (2023) 

Nah drama china yang satu ini usung tema scifi yang gak kalah seru dari series barat, disini akan kami beerikan informasi mengenai Sinopsis Dracin The Bionic Life (2023) yang akan kami jelaskan di bawah ini.


Baca juga: Link Nonton Film Late Night with the Devil (2023) Full Movie Sub Indo, Kualitas HD 1080p Klik Disini

Baca juga: Link Nonton Film Semi Indonesia Sriti Selir Full Movie, Ceritanya Penuh Intrik Mirip Game of Thrones

Baca juga: Uma Siap Balas Dendam! Nonton Film Mangkujiwo 2 (2023) Kualitas HD 1080p, Hanya Disini Link Resminya

Diproduksi oleh iQiyi dan ikut diproduksi oleh Amber Yuyou, disutradarai oleh sutradara utama Chen Zhengdao , sutradara Ke Zhennian dan Xu Zhaoren , dibintangi oleh Song Weilong dan Wen Qi, dengan Li Hongqi sebagai tamu istimewa, Zu Feng, Lu Yulai, Tao Hui sebagai teman , Liu Lin, Drama online "The 18Bionic World" yang dibintangi Liu Dan, Lu Xingchen, Song Ningfeng, Aruna dan Chen Yumi

Drama China memang menjadi sebuah hiburan yang saat ini nggak kalah seperti drama Korea. Drama China juga memiliki kisah romansa yang nggak kalah seru.

Konsep cerita yang diusung dalam drama China pun beragam, mulai dari persahabatan & percintaan saat masa sekolah, keluarga, hubungan bos dan karyawan, hingga fantasi kerajaan. 

Sinopsis Dracin The Bionic Life (2023)

Ceritanya berkisar pada pesatnya perkembangan robot humanoid yang menimbulkan kekhawatiran di kalangan masyarakat. Organisasi "Mingmou" bertugas menyelidiki kasus-kasus yang melibatkan robot humanoid, dan nasib manusia dan robot diam-diam ditulis ulang.

++++

Berlatar tahun 2035, robot humanoid yang tidak bisa dibedakan dengan manusia telah menimbulkan kekhawatiran publik karena kemajuan pesatnya.

Anggota organisasi "Mingmou", Cheng Nuo (diperankan oleh Song Weilong), seorang individu berkepala dingin, dan An Qiu (diperankan oleh Wen Qi), yang unggul dalam empati, bekerja sama untuk mengungkap misteri di balik pembunuhan berkelanjutan terhadap robot humanoid.

Di tengah kompleksitas kehidupan, batasan antara manusia dan robot humanoid semakin kabur. Nasib manusia dan robot humanoid sedang ditulis ulang secara diam-diam...

Baca juga: Bae Suzy Menghilang! Intip Link Nonton Drakor Doona! (2023) Episode 1 Sub Indonesia Hanya Disini

Baca juga: Nikah Kontrak! Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Kim Yoo Jung Bakal Jadi Korban Song Kang Selanjutnya

Baca juga: Atiqah Hasiholan Beradu Akting dengan Aktor-Aktris Malaysia, Cek di Sinopsis Series Sembil9n (2019) Produksi Astro Shaw

Karena drama ini, Orang-orang tak henti-hentinya penasaran . Perlu disebutkan bahwa meskipun latar belakang drama ini berlatarkan dunia masa depan, inti dari drama ini masih berpusat pada interpretasi emosi manusia yang nyata seperti keluarga, persahabatan, dan cinta.

Dalam emosi, baik manusia maupun manusia bionik sama-sama, semua orang bekerja keras untuk mengelola dan melindungi hubungan ini. Emosi tulus ini akan menyentuh hati setiap penonton.

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Sinopsis Dracin The Bionic Life (2023) di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu. Selamat menonton kisah serunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU