Tuesday 7th of May 2024

Nikah Kontrak! Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Kim Yoo Jung Bakal Jadi Korban Song Kang Selanjutnya

×

Nikah Kontrak! Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Kim Yoo Jung Bakal Jadi Korban Song Kang Selanjutnya

--

ASCOMAXX.com – Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Yuk simak informasi berikut ini yang membahas mengenai Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) yang sudah kami siapkan melalui artikel di bawah ini.

Baca juga: Bae Suzy Menghilang! Intip Link Nonton Drakor Doona! (2023) Episode 1 Sub Indonesia Hanya Disini

Baca juga: Nonton Drama Korea Doona! (2023) Sub Indo Full Episode 1-9: Fans Salah Sasaran yang Membawa Romansa

Baca juga: Bae Suzy Hengkang dari Girlband! Simak Sinopsis Drama Doona! (2023) Segera Rilis, Kolaborasi Bareng Yang Se Jong

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

My Demon sendiri menjadi salah satu drama Korea terbaru yang mengangkat kisah fantasi dengan balutan cerita romance dan comedy. Sebelum drama ini tayang, simak lebih dulu sinopsis drama My Demon di bawah ini. 

Sinopsis Drama My Demon

Secara garis besar, sinopsis Drama My Demon menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group. 

Sumber:

UPDATE TERBARU