Sunday 19th of May 2024

Nikah Kontrak! Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Kim Yoo Jung Bakal Jadi Korban Song Kang Selanjutnya

×

Nikah Kontrak! Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) Kim Yoo Jung Bakal Jadi Korban Song Kang Selanjutnya

--

Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.


Saat berada di dunia, Jung Gu Won selalu membuat sebuah kesepakatan dengan manusia yang menginginkan sesuatu dengan jiwa manusia terebut sebagai jaminannya. 

Jung Gu Won dan Do Do Hee terlibat suatu hubungan yang cukup rumit. Keduanya pun kemudian terikat pernikahan kontrak yang membuat Jung Gu Won harus menjaga Do Do Hee agar kehidupannya di dunia tidak sirna.

Hubungan keduanya pun semakin hari semakin berkembang hingga menimbulkan benih-benih cinta di antara satu sama lain yang membuat keduanya semakin terikat.

Baca juga: Full Adegan Panas! Link Nonton FIlm Haliparot (2023) Sub Indo 1080p, Ketika Pacar Ibu Lebih Menggoda

Baca juga: Link Nonton Drama BL Bump Up Business (2023) Sub Indo Full Episode 1- 8, Perjalanan Cinta dan Cita Cita Anggota Boyband

Baca juga: Debut Pertama Boyband OnlyOneOf Main Drama, Nonton Drakor Bump Up Business (2023) Episode 1 SUB INDO Disini!

Jadwal Tayang My Demon

My Demon ini sendiri merupakan salah satu drama Korea yang banyak dibicarakn. Akan tayang di Netflix untuk penggemar internasional drama ini dijadwalkan segera tayang di saluran televisi Korea SBS pada 24 November 2023 mendatang.

Daftar Pemeran Drama Korea My Demon

Song Kang sebagai

Jung Koo Won

Kim Yoo Jung sebagai

Do Do Hee

Lee Sang Yi sebagai

Belum diketahui

Seru sekali bukan? Jangan sampai skip, ya! Sekian artikel pada update kali ini yang membahas mengenai Sinopsis Drama Korea My Demon (2023) yang seru banget!

Sumber:

UPDATE TERBARU