Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama BL Bump Up Business (2023) Sub Indo Full Episode 1- 8, Perjalanan Cinta dan Cita Cita Anggota Boyband

×

Link Nonton Drama BL Bump Up Business (2023) Sub Indo Full Episode 1- 8, Perjalanan Cinta dan Cita Cita Anggota Boyband

--

ASCOMAXX.com -  Bump Up Business merupakan salah satu drama asal Korea Selatan yang hadir dengan jalan certa yang unik. Sinopsis drama Korea ini akan memberitahu para pembacanya tentang sebagian besar isi cerita. Drama ini di bintangi oleh band idol terbaru yaitu OnlyOneOf.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Drama BL Bump Up Business (2023) Sub Indo Full Episode 1- 8 yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Baca juga: Daftar Judul Film Dewasa Kelas Bintang Paling HOT dan Link Nontonnya, Kebanyakan Terinspirasi Dari Film Jepang!

Baca juga: Kehidupan yang Hampir Rusak Karena Kripto! Nonton Film Crypto Boy (2023) SUB INDO Full Movie HD Dibintangi Shahine El-Hamus

Baca juga: Xu Xianchu Bikin KO Puluhan Pasukan Militer Dengan Tangan Kosong! Nonton Donghua The First Order Episode 15 Sub Indo

BUMP UP BUSINESS diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. OnlyOneOf bakal membintangi drama tentang idol yang akan segera debut yang bertemu dengan selebriti yang tak lagi laku di bawah perusahaan yang sama.

Lee Chang Han hadir sebagai sutradara film Bump Up Business. Karena sutradara yang berbakat, tidak heran apabila film Korea ini hadir dengan cerita yang menarik. Dalam cerita film bisa membuat para penontonnya terkesan. Hal itu bisa terjadi karena bakat para pemain yang luar biasa.

Sinopsis Drama Bump Up Business (2023)

Eden, yang akan membuat debut dalam sebuah boyband, bertemu dengan Ji Hoon, seorang selebriti terkenal yang juga berasal dari agensi yang sama.

Eden tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa ia memiliki ambisi untuk menjadi lebih terkenal daripada Ji Hoon. Namun, situasinya menjadi rumit ketika Eden diberitahu bahwa dia hanya bisa melakukan debut dengan Ji Hoon sebagai bagian dari pertunjukan "business gay performance (BGP)."

Sumber:

UPDATE TERBARU