Monday 20th of May 2024

Debut Pertama Boyband OnlyOneOf Main Drama, Nonton Drakor Bump Up Business (2023) Episode 1 SUB INDO Disini!

×

Debut Pertama Boyband OnlyOneOf Main Drama, Nonton Drakor Bump Up Business (2023) Episode 1 SUB INDO Disini!

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea BL (yang juga dikenal sebagai drama Boy Love) semakin banyak dilirik pecinta drakor di seluruh dunia. Di tahun 2023 ini, genre BL yang semakin banyak diusung seiring berjalannya waktu ternyata banyak dibintangi oleh idol K-Pop yang berperan sebagai pemeran utamanya lho.

Drama Korea yang akan kita bahas kali ini berjudul Bump Up Business (2023) yang hadir dengan kisah menarik. Buat kamu penggemar drama BL maka kamu wajib menonton serial yang satu ini.


Jika kamu suka nonton drama bergaya BL seperti ini jangan khawatir, kalau bingung cari link nontonnya maka disini akan kami sampaikan Nonton Drama Korea Bump Up Business (2023) Episode 1 SUB INDO  khusus buatmu.

Baca juga: Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha (2023) Sub Indo Full Episode 1-29 GRATIS di iQiyi: Ungkap Bau Busuk Birokrasi

Baca juga: Gawat! Hua Qian Ditodong Pedang Gara-Gara Mu Yao Bertingkah! Nonton Drama China Scent of Time Episode 15-16 Sub Indo

Baca juga: Jadi FIlm Korea Pembuka di KIFF 2023, Nonton Film Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie yang Disutradarai Kim Jee Woon

Detail Drama Korea Bump Up Business (2023)

Drama: Bump Up Business (2023)
Director: Lee Chang Han
Main Stars: Yoojung, Mill, Junji
Genres: Romance, Movie
Country: South Korea
Language: Korean
Release Date: 20 Oktober 2023
Season: 1
Also Known As: Bump Up Business episodes, Beompeu Eob Bijeuniseu, 범프업비즈니스, 범프 업 비즈니스, Bump Up Business 2023

Film ini di bintangi oleh idol Yoojung, ia adalah idola Korea Selatan dan penari utama dari boy grup, OnlyOneOf di bawah 8D Entertainment. Mereka memulai debutnya pada 28 Mei 2019, dengan mini album pertama mereka "Dot Point Jump".

Lalu ada juga Mill, ia adalah adalah idola Korea Selatan dan penari utama dan rapper dari boy grup, OnlyOneOf di bawah 8D Entertainment. Mereka memulai debutnya pada 28 Mei 2019, dengan mini album pertama mereka "Dot Point Jump".

Sumber:

UPDATE TERBARU