Monday 29th of April 2024

Bae Suzy Menghilang! Intip Link Nonton Drakor Doona! (2023) Episode 1 Sub Indonesia Hanya Disini

×

Bae Suzy Menghilang! Intip Link Nonton Drakor Doona! (2023) Episode 1 Sub Indonesia Hanya Disini

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama terbaru Korea berjudul Doona! (2023) yang kini sudah bisa diksaksikan. Nah, kalian yang sudah tidak sabar langsung saja simak lengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Drama berjudul Doona! (2023) berasal dari Korea Selatan dan memiliki total 9 episode. Tayang perdana pada tanggal 20 Oktober 2023, setiap episode dirilis setiap Jumat. Serial ini tersedia eksklusif di Netflix. Dikenal juga dengan judul "Lee Doo Na!" atau "The Girl Downstairs,".

Baca juga: Tunda Penayangan! Berikut Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 133 Sub Indo dan Jadwal Tayang Terbarunya

Baca juga: Xu Xianchu Bikin KO Puluhan Pasukan Militer Dengan Tangan Kosong! Nonton Donghua The First Order Episode 15 Sub Indo

Baca juga: Jadwal dan Link Nonton Donghua Throne of Seal Episode 78 Sub Indo, Akankah Long Hao Chen Berhasil Kalahkan Musuh?

Drama ini disutradarai oleh Lee Jeong Hyo dan mengusung genre komedi, romance, youth, dan drama. Cerita dalam serial ini diadaptasi dari webtoon "The Girl Downstairs" (이두나!) karya Min Song Ah (민송아).

Beberapa bintang yang akan memerankan peran utama dalam drama ini termasuk Bae Suzy, Yang Se Jong, Ha Young, dan banyak lagi.

Nonton Drama Doona! (2023) Episode 1

Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU