Sunday 12th of May 2024

Uma Siap Balas Dendam! Nonton Film Mangkujiwo 2 (2023) Kualitas HD 1080p, Hanya Disini Link Resminya

×

Uma Siap Balas Dendam! Nonton Film Mangkujiwo 2 (2023) Kualitas HD 1080p, Hanya Disini Link Resminya

--

ASCOMAXX.com - Kalian penggemar film horor pasti sudah tidak asing dengan film Mangkujiwo 2 (2023) yang sudah rilis awal tahun 2023 kemarin. Nah, sekarang film tersebut sudah bisa kalian saksikan dengan mudah. Langsung saja yuk, simak lengkapnya disini.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.


Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Baca juga: Full Adegan Panas! Link Nonton FIlm Haliparot (2023) Sub Indo 1080p, Ketika Pacar Ibu Lebih Menggoda

Baca juga: Nonton Film Ganapath a Hero is Born (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Penyelidikan Kriminal dan Penyelamatan Warga

Baca juga: Ngeri! Link Nonton Film Horor Indigo (2023) Full Movie HD, Baru Tayang di XXI!

Banyak sutradara dan produser film yang berusaha untuk menghadirkan pengalaman menakutkan yang berbeda dan inovatif bagi para penonton. Tren ini juga didukung oleh kepopuleran serial televisi horor dan platform streaming yang menyediakan konten horor eksklusif. 

Detail Film Mangkujiwo 2 (2023)

Rumah produksi MVP Pictures telah mengumumkan produksi film terbarunya dengan judul Mangkujiwo 2 yang telah rilis pada Januari 2023. Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini mempunyai keterkaitan dengan film Kuntilanak yang saat itu dibintangi oleh Julie Estelle dan Evan Sanders.

Mangkujiwo merupakan salah satu sekte yang disebut dalam film Kuntilanak versi Julie Estelle dan Evan Sanders. Kini Mangkujiwo 2 telah selesai melakukan proses syuting di bulan Oktober 2022.

Ringkasan Film Mangkujiwo 2 (2023)

Pada film ke-2 nya ini mengisahkan tentang misteri kemarian Tjokro Kusumo yang meninggal secara misterius. Sosok Tjokro dan Brotoseno merupakan musuh berseteru yang saling memperebutkan loji pusaka hingga memendam dendam pada keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU