Sunday 19th of May 2024

Jadwal Tayang Drama Korea My Demon (2023) Segera Hadir di Netflix: Song Kang Jadi Iblis Pemikat Wanita

×

Jadwal Tayang Drama Korea My Demon (2023) Segera Hadir di Netflix: Song Kang Jadi Iblis Pemikat Wanita

--

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Saat berada di dunia, Jung Gu Won selalu membuat sebuah kesepakatan dengan manusia yang menginginkan sesuatu dengan jiwa manusia terebut sebagai jaminannya. 


Jung Gu Won dan Do Do Hee terlibat suatu hubungan yang cukup rumit. Keduanya pun kemudian terikat pernikahan kontrak yang membuat Jung Gu Won harus menjaga Do Do Hee agar kehidupannya di dunia tidak sirna.

Hubungan keduanya pun semakin hari semakin berkembang hingga menimbulkan benih-benih cinta di antara satu sama lain yang membuat keduanya semakin terikat.

Baca juga: Tunda Penayangan! Berikut Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 133 Sub Indo dan Jadwal Tayang Terbarunya

Baca juga: Debut Pertama Boyband OnlyOneOf Main Drama, Nonton Drakor Bump Up Business (2023) Episode 1 SUB INDO Disini!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Bump Up Business (2023) Sub Indo Full Episode 1- 8, Perjalanan Cinta dan Cita Cita Anggota Boyband

Jadwal Tayang My Demon

My Demon ini sendiri merupakan salah satu drama Korea yang banyak dibicarakn. Akan tayang di Netflix untuk penggemar internasional drama ini dijadwalkan segera tayang di saluran televisi Korea SBS pada 24 November 2023 mendatang.

Daftar Pemeran Drama Korea My Demon

Song Kang sebagai

Jung Koo Won

Kim Yoo Jung sebagai

Do Do Hee

Lee Sang Yi sebagai

Belum diketahui

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai jadwal tayang drama Korea terbaru My Demon (2023). Semoga informasi ini bisa menjawab pertanyaanmu. Jangan lupa berikan pendapatmu di kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU