Monday 6th of May 2024

Jadwal Tayang Drama Korea My Demon (2023) Segera Hadir di Netflix: Song Kang Jadi Iblis Pemikat Wanita

×

Jadwal Tayang Drama Korea My Demon (2023) Segera Hadir di Netflix: Song Kang Jadi Iblis Pemikat Wanita

--

ASCOMAXX.com - Jika kamu gemar mengikuti serial drama, maka My Demon (2023)berikut ini akan jadi tontonan yang kamu suka. Simak sinopsis beserta jadwal tayang drama Korea terbaru My Demon (2023) untukmu berikut ini.

Menonton film, series, atau drama merupakan salah satu cara yang sering dilakukan oleh banyak orang untuk mengisi waktu luang dan mencari hiburan di kala penat.


Baca juga: Sinopsis Film Thailand The Interest, Bright Vachirawit Jadi Sosok Penagih Hutang!

Baca juga: Link Nonton Drama China Fan Pian Jing Cha (2023) Sub Indo Full Episode 1-29 GRATIS di iQiyi: Ungkap Bau Busuk Birokrasi

Baca juga: Jadwal Tayang Film The Interest (2024) Antara Pekerjaan, Keluarga, dan Cinta!

My Demon sendiri menjadi salah satu drama Korea terbaru yang mengangkat kisah fantasi dengan balutan cerita romance dan comedy. Sebelum drama ini tayang, simak lebih dulu sinopsis drama My Demon di bawah ini. 

Sinopsis Drama My Demon

Secara garis besar, sinopsis Drama My Demon menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group. 

Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU