Sunday 19th of May 2024

Daftar Franchise Makanan Harga 10 Jutaan, Banyak Keuntungan yang Bisa Didapatkan!

×

Daftar Franchise Makanan Harga 10 Jutaan, Banyak Keuntungan yang Bisa Didapatkan!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasiyang akan membahas tentang franchise makanan minuman 10 jutaan. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Franchise makanan dan minuman telah lama menjadi salah satu pilihan bisnis yang populer di kalangan pengusaha. Kepopuleran ini tidak lepas dari dukungan dari brand yang sudah dikenal oleh masyarakat, sistem yang teruji, serta peluang penghasilan yang menjanjikan.


Namun, salah satu hambatan yang sering dihadapi oleh calon pengusaha adalah modal awal yang diperlukan untuk memulai bisnis franchise. Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, mencari franchise dengan investasi di bawah 10 juta rupiah bisa menjadi alternatif yang menarik.

Baca juga: Rekomendasi Franchise Minuman Terbaik 2023 Dibawah 10 Juta, Raup Keuntungan dalam Waktu Singkat

Baca juga: Franchise Makanan Minuman 10 Jutaan, Cek Rekomendasi dan Keuntungannya!

Baca juga: Ulang Tahun Habis Ratusan Juta untuk Traktik Teman, Ternyata Ini Sumber Harta Kekayaan Reza Arap

Rekomendasi Franchise Makanan

1. Roti Bakar Nusantara

Salah satu opsi bisnis franchise makanan yang cocok bagi pemula adalah Roti Bakar Nusantara. Dengan modal kurang dari Rp5 juta, kamu dapat menjadi mitra Roti Bakar Nusantara. Keunikan bisnis ini terletak pada konsepnya yang bebas dari biaya lisensi, dan mereka juga memberikan dukungan strategi pemasaran serta tips penjualan kepada mitra mereka.

2. Pentol Planet

Pentol Planet  adalah pilihan franchise makanan lainnya yang cocok untuk pemula dengan modal terbatas. Hanya dengan sekitar Rp2 juta, kamu bisa menjadi mitra Pentol Planet. Pentol adalah makanan yang diminati oleh berbagai kalangan, sehingga bisnis ini memiliki potensi keuntungan yang tinggi.

Sumber:

UPDATE TERBARU