Monday 3rd of June 2024

Franchise Makanan Minuman 10 Jutaan, Cek Rekomendasi dan Keuntungannya!

×

Franchise Makanan Minuman 10 Jutaan, Cek Rekomendasi dan Keuntungannya!

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasiyang akan membahas tentang franchise makanan minuman 10 jutaan. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Franchise makanan dan minuman telah lama menjadi salah satu pilihan bisnis yang populer di kalangan pengusaha. Kepopuleran ini tidak lepas dari dukungan dari brand yang sudah dikenal oleh masyarakat, sistem yang teruji, serta peluang penghasilan yang menjanjikan.


Namun, salah satu hambatan yang sering dihadapi oleh calon pengusaha adalah modal awal yang diperlukan untuk memulai bisnis franchise. Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, mencari franchise dengan investasi di bawah 10 juta rupiah bisa menjadi alternatif yang menarik.

Baca juga: Daftar 5 Franchise di Surabaya yang Paling Laris dan Murah Buat Pemula Dalam Hal Bisnis

Baca juga: Rekomendasi Daftar Franchise Terbaik di Surabaya yang Murah dan Cepat Balik Modal, Mulai Dari FnB Sampai Jasa

Baca juga: Daftar Franchise Bimbingan Belajar Terbaik di Indonesia yang Punya Banyak Peminat, Auto Balik Modal di Musim Ujian

1. Waralaba Minuman

Minuman adalah salah satu produk yang paling diminati oleh masyarakat, terutama di iklim tropis seperti Indonesia. Beberapa pilihan franchise minuman yang bisa dijalankan dengan modal di bawah 10 juta rupiah termasuk franchise jus, bubble tea, atau kopi. Modal ini biasanya mencakup peralatan dasar dan stok bahan baku awal. Contoh franchise minuman yang terkenal adalah Chatime, Kopi Kenangan, atau J.Co.

2. Franchise Makanan Cepat Saji

Franchise makanan cepat saji adalah pilihan lain yang populer, terutama di kalangan anak muda. Banyak waralaba makanan cepat saji yang menawarkan paket investasi dengan modal awal di bawah 10 juta rupiah. Contoh franchise ini meliputi ayam goreng, burger, atau martabak. Anda dapat mencari franchise yang menawarkan paket kemitraan dengan modal yang sesuai dengan anggaran Anda.

Sumber:

UPDATE TERBARU