Tuesday 7th of May 2024

Cara Menjual Foto di Shutterstock, Gampang Banget dan Dijamin Cuan Ngalir Terus

×

Cara Menjual Foto di Shutterstock, Gampang Banget dan Dijamin Cuan Ngalir Terus

--

ASCOMAXX.com – Yang hobi fotografi merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai cara menjual foto di Shutterstock yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Foto menjadi salah satu objek populer belakangan. Hal tersebut dikarenakan dengan adanya foto, seseorang bisa mengekspresikan diri dnegan lebih baik. Tidak hanya itu, ternyata foto juga bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan, lho!


Baca juga: Cara Mengikuti Event Mystery Shop FF (Free Fire) Januari 2023 Dapatkan Skin Edisi Spooky Witch Bundle

Baca juga: Cara Menghilangkan Pilek dalam 5 Menit dengan Bahan Alami, Terbukti Ampuh Usir Hidung Tersumbat

Baca juga: Cara Menurunkan Darah Tinggi dalam 5 Menit, Mudah Dilakukan dan Tanpa Pakai Obat

Dewasa ini, untuk menjual fotomu sendiri, kamu tidak perlu membuka pameran dan lain sebagainya. Kamu bisa menjual foto melalui situs dan aplikasi yang bisa kamu akses dimana saja dan kapan saja. Salah satunya yaitu Shutterstock.

Sekilas Tentang Shutterstock

Shutterstock merupakan sebuah situs microstoc terbesar dan terbesar tingkat penjualannya selalama beberapa tahun terakhir. Misi Shutterstock sendiri yaitu untuk menghubungkan para profesional yang bergerak di bisnis kreatif dengan ribuan kontributor di seluruh dunia.

Untuk menambah informasi, Shutterstock didirikan oleh Jon Oringer (http://jonoringer.com/) pada tahun 2003 silam. Shutterstock berkantor pusat di New York City, Amerika Serikat.

Sumber:

UPDATE TERBARU