Friday 29th of March 2024

Cara Mengikuti Event Mystery Shop FF (Free Fire) Januari 2023 Dapatkan Skin Edisi Spooky Witch Bundle

×

Cara Mengikuti Event Mystery Shop FF (Free Fire) Januari 2023 Dapatkan Skin Edisi Spooky Witch Bundle

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai cara mengikuti Event Mystery Shop FF Januari 2023 yang bikin ngiler para survivor. Buat kamu yang belum tahu, tenang saja, akan kami ulas secara mendalam di sini. Biar tak ketinggalan informasinya, yuk simak ulasan selengkapnya di sini.

Free Fire adalah sebuah permainan dimana para pemain berada di dalam sebuah pesawat dan harus terjun bebas. Setelah itu kamu harus mencari senjata, peralatan medis, dan armor untuk mematikan lawan di permainan tersebut sembari terus bertahan hidup.


Mystery Shop adalah event resmi di Free Fire yang diadakan oleh Garena. Event ini menyajikan diskon besar-besaran untuk seluruh pemain setia FF.

Baca juga: Kumpulan Kode Redeem Free Fire yang Masih Aktif Januari 2023, Klaim Sekarang Sebelum Hangus

Baca juga: Kode Redeem Free Fire (FF) 28 Januari 2023 Terbaru 1 Menit yang Lalu Klaim dan Dapatkan Skin Gloo Wall

Baca juga: Cara Menggunakan Duit CC Free Fire Diamond Gratis, Dapatkan Cuan Dengan Modal Share Link

Bermain game seperti Free Fire merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa jadi pilihan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Ada banyak variasi game yang bisa dipilih dan beredar di internet.

Free Fire (FF) selalu berhasil untuk menarik perhatian pemain dengan event-event keren yang menawarkan hadiah menarik, baik itu dengan cara diskon maupun gratis. Mystery Shop bulan Januari 2023 dirilis pada 25 Januari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU