Friday 17th of May 2024

Kartein Jadi Sasaran Amukan Astra! Cek Lanjutan Spoiler Eleceed Chapter 269-270 dan Jadwal Rilisnya

×

Kartein Jadi Sasaran Amukan Astra! Cek Lanjutan Spoiler Eleceed Chapter 269-270 dan Jadwal Rilisnya

--

Spoiler Manhwa Eleceed chapter 269-270

Sebelumnya Jiyoung dengan mudah menangkis serangan racun dari Gahin. Gahin pun terkejut karena ia sudah mengerahkan racunnya dari jarak dekat, tetapi kekuatan angin Jiyoung berhasil mengubah arah serangan tersebut.

Kartein mengatakan agar Gahin berusaha lebih keras lagi karena Jiyoung memang bukan lawannya. Kartein dengan sengaja mengejek Gahin karena ia tahu bahwa gadis itu pemarah.


Gahin yang kalah membuat Astra marah besar dan nyatakan perang ke asosiasi awakens. Serangannya bakalan segera dimulai dengan mengincar Kartein terlebih dahulu. Akankah Kayden turun tangn kali ini?

Baca juga: Pernikahan Kedua Pak Kim Akan Digelar! Begini Lanjutan Ceritanya di Spoiler Manhwa Manager Kim Chapter 110

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Archmage Transcending Through Regression, Perjalanan Mikhail Walpurgis Menjadi Pahlawan Hebat

Baca juga: Baca Manhwa Archmage Transcending Through Regression Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Archmage Terhebat yang Kembali ke Masa Lalu

Link baca Webtoon Eleceed chapter 269-270 bahasa Indonesia

Untuk membaca Manhwa ini, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Link Bahasa Indonesia: KLIK LINK BACA DI SINI!

Link Bahasa Inggris: eleceed.me/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu.

Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link baca manhwa Eleceed chapter 269-270 bahasa Indonesia. Semoga bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU