Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Komik Manhwa Archmage Transcending Through Regression, Perjalanan Mikhail Walpurgis Menjadi Pahlawan Hebat

×

Sinopsis Komik Manhwa Archmage Transcending Through Regression, Perjalanan Mikhail Walpurgis Menjadi Pahlawan Hebat

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan rangkuman terkait komik manhwa terbaru yang berjudul Archmage Transcending Through Regression. Kalian yang sudah penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa There's a Mouse in my House, Kisah Romansa Hyunsu dan Jinyo

Baca juga: Sinopsis Komik Jepang Yuukyuu no Gusha Asley no, Kenja no Susume, Latihan di Dunia Sihir Setelah 5000 Tahun!

Baca juga: Sinopsis Komik China A Demonic Heart dan Judul Asli Versi BiliBili Comic, Tentang Misteri Hati Iblis dan Kekuatannya Yang Menyeramkan

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Detail Manhwa Archmage Transcending Through Regression

Manhwa Archmage Transcending Through Regression adalah sebuah serial Manhwa yang diterbitkan pada tahun 2022. Karya ini merupakan hasil kolaborasi dari Hanbit Nuri yang menulis ceritanya, diilustrasikan oleh Mul Jang Gu.

Memiliki judul alternatif "Archmage Who Transcends by Returning" atau "회귀로 초월하는 대마도사." Manhwa ini telah mencapai kesuksesan dan diresmikan untuk diserialisasikan oleh KakaoPage (Kakao).

Dengan genre yang mencakup Action, Drama, Fantasy, dan Shounen, komik ini masih berlanjut atau masih on going dan selalu dinantikan kelanjutan kisanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU