Wednesday 15th of May 2024

Baca Manhwa Archmage Transcending Through Regression Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Archmage Terhebat yang Kembali ke Masa Lalu

×

Baca Manhwa Archmage Transcending Through Regression Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Archmage Terhebat yang Kembali ke Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com - Manhwa Archmage Transcending Through Regression semakin seru dan menarik. Pada pembahasan kali ini kami akan bagikan link baca manhwa tersebut untuk full chapter yang akan kami rangkum dibawah. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Baca Komik Bouken-ka ni Narou! Full Chapter Bahasa Indonesia, Karaboshi Haruki Seorang Petualang dengan Ambisi Tinggi!

Baca juga: Baca Seoul Station Necromancer Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Baca Komik My Crush Got Possessed by the Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Jatuh Cinta pada Karakter Novel

Detail Manhwa Archmage Transcending Through Regression

Manhwa Archmage Transcending Through Regression adalah sebuah serial Manhwa yang diterbitkan pada tahun 2022. Karya ini merupakan hasil kolaborasi dari Hanbit Nuri yang menulis ceritanya, diilustrasikan oleh Mul Jang Gu.

Memiliki judul alternatif "Archmage Who Transcends by Returning" atau "회귀로 초월하는 대마도사." Manhwa ini telah mencapai kesuksesan dan diresmikan untuk diserialisasikan oleh KakaoPage (Kakao).

Dengan genre yang mencakup Action, Drama, Fantasy, dan Shounen, komik ini masih berlanjut atau masih on going dan selalu dinantikan kelanjutan kisanya. 

Ringkasan Manhwa Archmage Transcending Through Regression

Sinopsis komik ini menceritakan tentang Mikhail Walpurgis, satu-satunya Archmage lingkaran ke-9 di dunia, yang jatuh dalam pertempuran karena seorang pahlawan terkutuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU