Monday 20th of May 2024

Potret IndahKus yang Lolos Final Survival Show China, Cantik Menawan dan Mempesona Penonton

×

Potret IndahKus yang Lolos Final Survival Show China, Cantik Menawan dan Mempesona Penonton

--

Baca juga: Profil dan Biodata Luthfi Aulia Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Keluarga, Pacar Hanggini yang Baru Saja Ulang Tahun ke-30

Baca juga: Profil dan Biodata Nadhif Basalamah, Penyanyi Muda dan Berbakat Indonesia yang Lagunya Viral di Media Sosial


Baca juga: Dilla Jaidi Siap Belajar Make Up 1 Bulan Full di Korea Selatan, Fadil Jaidi: Saya Bangga dan Yakin Dia Sukses

Penyanyi Bandung, INDAHKUS Masuk Final e-Pop Unity di Tiongkok

Sedang Tayang di Bioskop, Ini Karakter Perempuan Indahkus di Film 2045 Apa  Ada Cinta? - Parapuan

Indahkus Mengungkap Rasa Obsesi dalam It's You

Tidak hanya berkarir di dunia hiburan, Indahkus juga memiliki profesi sebagai seorang dokter. Ia meraih gelar dokter dari Universitas Jenderal Ahmad Yani dan saat ini bekerja sebagai dokter umum di sebuah puskesmas.

Acara TV yang bernama E-Pop Unity yang berasal dari negara China kini telah memasuki season 2 dan terdiri dari 12 episode. Acara ini ditayangkan mulai tanggal 30 Juni 2023 hingga 15 September 2023, setiap Jumat, melalui jaringan Shenzhen TV dan Youku.

Kehadiran kontestan dari Indonesia menjadi daya tarik utama dalam variety show "E-POP Unity" musim kedua. Penyanyi solo, IndahKus, dengan berani tampil dalam acara tersebut, berkolaborasi dengan Victor Ma dan Z. Tao, mantan anggota EXO.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai potret cantik dari IndahKus yang kini telah lolos ke babak final. Jangan lupa ntuk terus mendukung IndahKus dalam ajang pencarian bakat tersebut. 

Sumber:

UPDATE TERBARU