Friday 17th of May 2024

Profil dan Biodata Melody Nurramdhani Laksani, Disebut Lebih Cocok Jadi Duta Petani Milenial Daripada Lesty Kejora

×

Profil dan Biodata Melody Nurramdhani Laksani, Disebut Lebih Cocok Jadi Duta Petani Milenial Daripada Lesty Kejora

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Melody Nurramdhani Laksani atau lebih dikenal dengan Melody eks JKT48 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Nama Melody eks JKT48 menjadi ramai diperbincangkan di media sosial baru-baru ini usai diberitakannya Lesti Kejora terpilih untuk menjadi Duta Petani Milenial oleh Kementan (Kementrian Pertanian). Ditujuknya Lesti sebagai Duta Petani Milenial pun menuai pro kontra dari warganet.


Baca juga: Oknum Polisi Ketahuan Ngamar Bareng Istri Polisi Lain di Hotel Cilegon, Polres Ungkap Telah Melanggar Etik

Baca juga: Kode Penukaran Chip Higgs Domino Gratis 1B Hari Ini 2023, Redeem Sekarang Juga!

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Amin Paling Serius - Nadin Amizah, Penuh Dengan Makna Tersirat

Banyak warganet yang bilang bahwa Melody eks JKT48 lebih cocok untuk menjabat sebagai Duta Petani Milenial jika dilihat dari riwayat pendidikannya yang sebagai sarjana Agroteknologi, Fakultas Pertanian UNPAD.

Terlebih Lagi, Melody eks JKT48 adalah Japan-ASEAN Goodwill Ambassador on Food and Agriculture sehingga lebih tepat didapuk untuk tugas terkait.

Profil dan Biodata Melody Nurramdhani Laksani

Melody Nurramdhani Laksani lahir di Bandung, 24 Maret 1992. Dia merupakan putri kedua dari tiga bersaudara pasangan Asep D. Laksono (ayah) dan Henny Witriman (ibu).

Adiknya yaitu Frieska Anastasia Laksani, juga tergabung di grup JKT48 generasi pertama. Kini, Melody sudah membangun keluarga kecilnya bersama sang suami, Hanif Fathoni, sejak tahun 2018 silam.

Sumber:

UPDATE TERBARU