Sunday 19th of May 2024

Lirik dan Chord Gitar Lagu Amin Paling Serius - Nadin Amizah, Penuh Dengan Makna Tersirat

×

Lirik dan Chord Gitar Lagu Amin Paling Serius - Nadin Amizah, Penuh Dengan Makna Tersirat

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan membahas tentang lirik lagu dan chord Lagu Amin Paling Serius - Nadin Amizah yang baru-baru ini lagi ramai jadi bahasan warganet. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Belakangan ini Tiktok seringkali diisi oleh musik-musik melankolis dengan ciri khas video yang memilik makna mendalam. Salah satu musik galau yang sedang viral di Tiktok yaitu Lagu Amin Paling Serius yang diciptakan oleh Nadin Amizah. Cek update selengkapnya di slide selanjutnya untuk menemukan liriknya!


Banyak hal yang bisa viral dengan mudah termasuk lagu. Salah satu lagu yang sedang digandrungi warganet saat ini adalah Amin Paling Serius. Lagu yang rilis pada 2019 ini dilantunkan oleh penyanyi Nadin Amizah dan Sal Riadi.

Baca juga: Arti dan Makna Lagu Rumpang - Nadin Amizah, Anak Senja Merapat

Baca juga: Lirik Lagu Rumpang by Nadin Amizah, Lengkap dengan Chord Gitar Mudah Untuk Pemula

Baca juga: Contoh Teks MC Acara LDK OSIS, Link Download Format PDF Gratis Klik Disini

Kedua penyanyi dan penulis lagu yang piawai menumpahkan isi hatinya lewat pena itu beradu menghasilkan "Amin Paling Serius".

Lagu ini rilis dalam bentuk audio melalui platform musik pada 29 Mei 2019. Menyusul visualisasi video klip yang digarap dengan campur tangan Sapto Djojokartiko, rilis pada 29 Agustus 2019.

Lagu tersebut sudah diputar di YouTube lebih dari 1 juta kali hanya dalam waktu 15 hari setelah dirilis. Lagu yang memiliki sudut pandang yang tak umum itu menurut Sal Priadi ditulis untuk orang-orang agar lebih khusyuk memanjatkan tiap doa-doa.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU