Wednesday 1st of May 2024

4 Tempat Spa Plus Terdekat di Jogja Terbaik Tahun 2023, Ada Tempat Fitnes hingga Jacuzzi

×

4 Tempat Spa Plus Terdekat di Jogja Terbaik Tahun 2023, Ada Tempat Fitnes hingga Jacuzzi

--

ASCOMAXX.com – Ingin melakukan spa di Jogja? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi pijat spa di Jogja yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak cara untuk melepaskan penat, salah satunya adalah dengan melakukan spa. Aktivitas spa sendiri adalah salah satu bentuk perawatan tubuh yang terdiri dari berbagai jenis dan tahap perawatan.


Siapa sangka, ternyata spa juga dapat membantu relaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh meningkat. Tujuan dari spa yaitu untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Dewasa ini, kamu bisa dengan mudah untuk menemukan tempat spa di berbagai kota. Spa sendiri menawarkan berbagai pelayanan kebugaran, kecantikan mulai dari teknik pijat, refleksi, perawatan kulit plus fasilitas hiburan yang menyenangkan seperti karaoke, kolam renang, sauna, cafe, bar, lounge dan lainnya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Spa Plus Terdekat di Medan, Tawarkan Fasilitas yang Tak Main-main!

Baca juga: Rekomendasi SPA Plus Terdekat di Jakarta Tahun 2023, Harga Mulai 100 Ribuan!

Baca juga: Alamat dan Lokasi SPA Full Service Pontianak Bisa Panggilan 24 Jam, Tempat Paling Asik Buat Me Time!

Daftar Pijat Spa di Jogja Terbaik

Berdasarkan beberapa sumber, berikut ini adalah rekomendasi spa di Jogja:

1. Mansion Spa Jogja

Bagi kamu yang berminat melakukan treatment di Mansion Spa Jogja, perlu menganggarkan dana mulai Rp200 ribuan hingga Rp400 ribuan per orang, belum termasuk fasilitas sauna, fitnes, dan jacuzzi.

Sumber:

UPDATE TERBARU