Wednesday 22nd of May 2024

4 Tempat Spa Plus Terdekat di Jogja Terbaik Tahun 2023, Ada Tempat Fitnes hingga Jacuzzi

×

4 Tempat Spa Plus Terdekat di Jogja Terbaik Tahun 2023, Ada Tempat Fitnes hingga Jacuzzi

--

2. Taman Tirta Spa Jogja

Berada di Jalan Magelang No. 210, Rogoyudan. Menempati urutan kedua sebagai tempat spa terbaik di Yogyakarta versi Tripadvisor, Taman Tirta adalah sebuah tempat family spa dan reflexology sehingga tidak hanya cocok untuk kaum perempuan, tetapi juga Anda yang berjenis kelamin laki-laki.


3. Indo Massage for Men

Kamu bisa menemukan Indo Massage for Men di Ruko Giwangan, Jalan Tegalturi, Giwangan, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Lokasi yang sekarang adalah tempat yang baru setelah sebelumnya sempat beroperasi di Jalan Veteran No. 97, Yogyakarta.

Baca juga: Rekomendasi SPA Full Service sekitar Pontianak, Tempat yang Bikin Momen Relaksasi Makin Syahdu!

Baca juga: Rekomendasi Spa Seminyak PLUS Hiburan Terbaik dan Murah, Rileksasikan Diri dengan Berbagai Layanan Profesional

Baca juga: Tempat Spa di Seminyak Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini dengan Tarif Murah, Lepaskan Penat dengan Pijatan Terbaik

4. De Wave Spa Jogja

De Wave Spa dapat kamu temukan di Jalan Langensari No. 21, Yogyakarta. Sangat terkenal di kalangan wanita, tempat ini ternyata juga melayani spa untuk kaum Adam. Pasalnya, selain menawarkan paket single, De Wave Spa juga menyediakan paket couple sehingga pas bagi kamu yang hendak datang bersama pasangan.

Demikianlah informasi mengenai dari rekomendasi spa di Jogja terbaik 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU