Sunday 19th of May 2024

10 Rekomendasi Spa di Seminyak Murah dan Miliki Fasilitas Terbaik Untuk Kebugaran Tubuh

×

10 Rekomendasi Spa di Seminyak Murah dan Miliki Fasilitas Terbaik Untuk Kebugaran Tubuh

--

6. Spa Alila

Perawatannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu, dan menggunakan produk berbahan lokal dan natural. Cobalah perawatan setengah hari untuk pengalaman spa di Alila yang lengkap, seperti “Sunset in Paradise” yang terdiri dari perawatan kecantikan selama tiga jam, sebelum minum cocktail di sore hari saat matahari terbenam, dan makan malam di restorannya Alila, Seasalt!


Baca juga: 2 Link Download Susunan Acara Wisata Bali yang Runtut dan Sesuai Rute Perjalanan Format PDF/DOC

Baca juga: Download Jadwal dan Susunan Acara Wisata Sekolah Format PDF/DOC, Edit Sesuai Kebutuhan Tur

Baca juga: Rekomendasi Wisata Pantai di Madiun Jawa Timur Terpopuler 2023, Buat Kamu yang Haus Liburan Catat Nih!

7. Sundari Day Spa

Inilah rahasianya Sundari – spa di Seminyak yang murah, dengan perawatan yang menenangkan di tempat yang eksotis dan romantis. Perawatannya berdasarkan konsep holistik, menggunakan metode dan teknologi modern, bahkan Sundari produksi sendiri minyak asiri (essential oil) yang digunakan.

8. AWAY Spa

Seperti interiornya, spa ini modern dan modis, dengan tempat duduk di dekat pantai, bar dan ruang oksigen. Tempat ini juga buka 24 jam, jadi kamu bisa melakukan perawatan wajah dengan oksigen sambil minum segelas Champagne setelah pesta semalaman, atau perawatan spa di pagi hari sebelum melanjutkan perjalanan wisata ke tempat lain di siang hari!

9. Spring Spa

Spring Spa menyediakan berbagai macam perawatan untuk seluruh tubuh. Dengan beberapa lokasi di Bali dan paket-paket spa yang lengkap, kamu wajib mengunjungi Spring Spa seharian sama teman-teman!

10. Re Day Spa

Re Day Spa menyediakan perawatan serba relaksasi, menggunakan bahan-bahan tradisional dan teknik modern. Kami rekomendasikan pijat AromaSense dan perawatan rambut Heritage, dengan produk natural dan lokal. Yang lebih bagusnya lagi, spa ini juga menawarkan perawatan yang profesional di hotel, vila atau rumah kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU