Sunday 19th of May 2024

10 Rekomendasi Spa di Seminyak Murah dan Miliki Fasilitas Terbaik Untuk Kebugaran Tubuh

×

10 Rekomendasi Spa di Seminyak Murah dan Miliki Fasilitas Terbaik Untuk Kebugaran Tubuh

--

1. Bodyworks

Dikenal sebagai salah satu pelopor spa modern di Bali, Bodyworks telah mempercantik penduduk Seminyak hampir 20 tahun lamanya. Tempat spa yang Instagramable ini wajib dikunjungi para wisatawan yang ingin istirahat sebentar, sambil memanjakan diri dengan berbagai macam perawatan dari para pekerja yang profesional.


Baca juga: Daftar Tempat Massage Spa PLUS Hiburan Batuaji Batam, Pijat Panggilan Langsung ke Hotel dan Sedia Layanan 24 Jam

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pijat Spa Plus di Mataram dengan Layanan Terbaik dan Bikin Nagih

Baca juga: Rekomendasi Pijat Full Nakal Jakarta Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Bebas Party! Nikmati Service Mantap dari Terapis Cakap

2. The Spa di The Legian Bali

Bukan sekedar tempat untuk mempercantik diri, perawatan di sini dirancang khusus oleh para ahli untuk kesehatan seluruh tubuh – mulai dari spa selama beberapa jam, sampai ke program nutrisi dan olahraga selama beberapa hari.

3. TERRA

TERRA berkomitmen untuk memanjakan badan, pikiran dan jiwa secara natural, dengan menggunakan produk lokal dan ramah lingkungan. Spa di Seminyak yang menenangkan ini, menyediakan lebih dari sekadar perawatan spa, kamu juga bisa mencoba akupuntur, Reiki dan program intuitif lainnya.

4. The Care Day Spa

The Care Day Spa menawarkan spa khas Bali dan Korea, di tempat yang tenang, bersih dan dirancang khusus untuk masing-masing tamu yang jumlahnya dibatasi. Kamu bisa pilih dari berbagai macam perawatan, seperti pijat dengan batu panas dan perawatan wajah dengan produk mewah.

5. Prana Spa Bali

Dengan dekorasi dan warna-warna yang nyaman, spa ini adalah tempat perawatan mewah dengan harga yang terjangkau dan suasana yang romantis dan menenangkan. Kalau kamu mau spa sendiri, cobalah perawatan Ayurveda yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. Atau sempatkanlah perawatan bersama teman, dan cobalah grup spa atau perawatan sebelum pesta pernikahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU