Tuesday 14th of May 2024

Link Baca The Bully In Charge Chapter 70 Bahasa Indonesia, Yeonwoll Semakin Kuat

×

Link Baca The Bully In Charge Chapter 70 Bahasa Indonesia, Yeonwoll Semakin Kuat

--

ASCOMAXX.com - Pada chapter ini akan memperlihatkan kelanjutan dari pertarungan Yeonwoll dan Daegu yang semakin seru. Simak informasi link baca komik The Bully In Charge Chapter 70 Bahasa Indonesia selengkapnya berikut ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dengan membaca komik kamu dapat mendapatkan banyak informasi yang berguna, termasuk fakta sejarah, budaya, dan ilmu pengetahuan. Dengan membaca komik, seseorang dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan mereka dalam berbagai topik.

Baca juga: Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 69 Bahasa Indonesia, Diluar Nalar Angkat Beban 500 Kg

Baca juga: Viral! DJ Tessa Morena Jadi Korban Arisan Fiktif, Laporkan 3 Terduga Tersangka ke Kepolisian

Baca juga: Jadwal Festival Wayang Orang Indonesia di Semarang, Catat Tanggal dan Lokasinya Jangan Sampai Terlewat!

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully. Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Sumber:

UPDATE TERBARU