Tuesday 14th of May 2024

Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 69 Bahasa Indonesia, Diluar Nalar Angkat Beban 500 Kg

×

Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 69 Bahasa Indonesia, Diluar Nalar Angkat Beban 500 Kg

--

ASCOMAXX.com - The Bully In Charge chapter 69 Bahasa Indonesia sudah rilis, buat kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutannya temukan update link baca lebih cepat di website berikut ini. Cekidot!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Spoiler Webtoon I Adopted the Male Lead from the Shelter Chapter 4 : Ivan Hampir Disiksa Sama Bapaknya Sienna

Baca juga: Northende Akan Hilang! Link Baca Manga A-Rank Boukensha no Slow Life Chapter 48 Bahasa Indonesia, Semua Berubah Jadi Gelembung

Baca juga: Baca Manga A-Rank Boukensha no Slow Life Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Perjalanan Aldred yang Sangat Seru!

Manhwa biasanya diterbitkan secara digital. Setiap episodenya diunggah setiap minggu di platform Webtoon. Selain itu, manhwa juga memiliki beraneka macam genre yang dapat kamu sesuaikan dengan preferensi membacamu.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU