Sunday 28th of April 2024

Cara Menghitung Jumlah Hari Berlalu Bersama Pasangan Pakai Link Day Since Viral TikTok, Bagikan Momen Romantismu Segera!

×

Cara Menghitung Jumlah Hari Berlalu Bersama Pasangan Pakai Link Day Since Viral TikTok, Bagikan Momen Romantismu Segera!

--

ASCOMAXX.com – Ingin menghitung lama hari bersama pasangan yang tengah viral di TikTok? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara menghitung hari berlalu bersama pasangan viral TikTok. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Perkembangan teknologi yang pesat membuat media sosial saat ini menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Melihat dari fungsinya, banyak orang yang menggunakan media sosial sebagai cara untuk memperkenalkan diri dengan lebih baik kepada orang-orang asing.


Baca juga: Fakta Menarik Nadine Amizah Pelantun 'Rayuan Perempuan Gila', Sering Manggung Tanpa Alas Kaki

Baca juga: Profil dan Biodata Nadine Amizah, Penyanyi dengan Lirik-lirik Lagu yang Relate di Kalangan Remaja

Baca juga: Kasus Ibu Tenggelamkan Bayi Ke Dalam Ember di Jakarta Selatan Masih Dalam Penyelidikan, Komnas PA : Diduga Alami Baby Blues

Tak hanya itu, perkembangan media sosial juga dapat dilihat dari cepatnya berita atau informasi didapatkan seseorang. Tak ayal jika hal tersebut bisa membuat berbagai hal menjadi viral dalam sekejap.

Terbaru, salah satu hal yang viral dilakukan para pengguna media sosial adalah cara menghitung hari berlalu. Lantas, bagaimanakah tutorialnya?

Cara Menghitung Hari Berlalu Viral TikTok

Day Since atau Jumlah Hari Berlalu sempat viral di Tiktok beberapa waktu terakhir. Konten tersebut menampilkan berapa hari yang berlalu bersama dengan pasangan.

Sumber:

UPDATE TERBARU