Monday 13th of May 2024

Profil dan Biodata Nadine Amizah, Penyanyi dengan Lirik-lirik Lagu yang Relate di Kalangan Remaja

×

Profil dan Biodata Nadine Amizah, Penyanyi dengan Lirik-lirik Lagu yang Relate di Kalangan Remaja

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan prrofil dan biodata dari Nadine Amizah yang merupakan penyanyi cantik dengan lirik-lirik penuh makna yang relate di kalangan remaja. Langsung saja yuk, simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Nadin Amizah, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Bandung, Jawa Barat, memulai terkenalnya ketika berkolaborasi dengan Dipha Barus dalam sebuah pertunjukan besar di Djakarta Warehouse Project.


Namanya semakin dikenal secara luas setelah bekerjasama dengan Sal Priadi dalam lagu "Amin Paling Serius," yang dirilis pada tahun 2019 dan bahkan meraih penghargaan AMI Awards pada tahun yang sama.

Baca juga: Profil dan Biodata Marsha Aruan, Aktris Cantik Mantan El Rumi yang Sudah Gandeng Pacar Baru

Baca juga: Profil dan Biodata Freya JKT48 yang Ternyata Keturunan Sultan Hamengkubuwono II, Lengkap Dari Agama Hingga Medsos

Baca juga: Profil dan Biodata Gita JKT48 Lengkap Mulai Dari Agama Hingga Zodiak, Member Gen-6 yang Ternyata Anggota E-Sports

Perjalanan Karier

Nadin Amizah adalah salah satu contoh langka dari seseorang yang memulai karier melalui media sosial dan meraih kesuksesan besar dalam waktu singkat.

Dalam usianya yang masih sangat muda, belum genap 20 tahun, ia telah berhasil meraih penghargaan paling prestisius dalam industri musik tanah air, yaitu dua penghargaan AMI Awards pada tahun 2019.

Ini bukan kali pertama ia menjadi nominasi AMI Awards pada tahun 2019, karena sebelumnya pada tahun 2017, ia dinominasikan dalam tiga kategori berkat kolaborasi duetnya dengan DJ Dipha Barus. Kolaborasi tersebut membawanya lebih diakui dalam dunia tarik suara Indonesia.

Sebelum bergabung dengan DJ terkenal asli Indonesia, Nadin sering meng-cover lagu-lagu populer dengan gayanya sendiri, yang sukses menarik banyak penonton berkat suaranya yang unik dan berkarisma. Tidak hanya mahir dalam bernyanyi, ia juga memiliki kemampuan dalam menciptakan lagu sendiri.

Biodata & Profil

Nama Lengkap: Nadin Amizah
Nama Panggung: Nadin Amizah
Nama Panggilan: Nadin
Tempat Tanggal Lahir: Bandung, Jawa Barat, 28 Mei 2000
Kewarganegaraan: Indonesia
Pendidikan: Lulusan SMA Negeri 67 Jakarta
Agama: Islam
Orang Tua: Raja (Ayah), Intan Gurnita Widiatie (Ibu)
Saudara: Renny Yurli Oktaviani, Yuri Rahmat Raffi, Kayla Hendrina, Yusuf Ahmad Rayhan
Pacar: Kevin Hugo
Profesi: Penyanyi
Hobi: Menyanyi, Traveling, Fotografi
Facebook: –
Twitter: @rahasiabulan
Instagram: @cakecaine
TikTok: –
YouTube: Nadin Amizah Official

Sumber:

UPDATE TERBARU