Sunday 5th of May 2024

Kasus Ibu Tenggelamkan Bayi Ke Dalam Ember di Jakarta Selatan Masih Dalam Penyelidikan, Komnas PA : Diduga Alami Baby Blues

×

Kasus Ibu Tenggelamkan Bayi Ke Dalam Ember di Jakarta Selatan Masih Dalam Penyelidikan, Komnas PA : Diduga Alami Baby Blues

--

ASCOMAXX.com – Sebuah video yang menggambarkan tindakan kekerasan terhadap seorang bayi laki-laki telah mengejutkan publik dan menjadi viral di berbagai platform media sosial. Polisi segera merespons insiden tersebut dan memulai penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku dan lokasi kejadian.

Mirisnya lagi dalam video singkat  itu, pelaku malah tertawa pada saat melakukan perbuatan kejinya. Saat ini Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus tindak pidana tersebut. Lalu apa kata Komnas PA soal kejadian ini?


Baca juga: Informasi PPDB Jawa Tengah 2024 SD, SMP, SMA, Lengkap Dengan Cara Penghitungan Nilai Akhir

Baca juga: Apakah Game Domino Termasuk Judi Online? Begini Tanggapan dari Kominfo

Baca juga: Profil Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik yang Diperiksa KPK Terkait Kasus Korupsi di Papua

Video tersebut memperlihatkan seorang bayi laki-laki yang dilarang dalam sebuah ember berisi air. Terlihat bahwa anak tersebut awalnya dibawa ke dalam kamar mandi di mana sebuah ember air telah disiapkan.

Seiring berjalannya video, bayi tersebut dilemparkan ke dalam ember dengan cara yang kasar, dan kepala bayi tersebut tenggelam di dalam air. Selama insiden tersebut, bayi tersebut menangis dan tampak kesulitan bernafas. Wanita yang diduga ibunya yang terlibat dalam kejadian tersebut hanya tertawa dan terkesan tidak menyadari dampak serius dari tindakannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU