Sunday 19th of May 2024

Viral Video Ibu Tenggelamkan Bayi Ke Dalam Ember Sambil Tertawa di Jaksel, Polisi Langsung Usut Tuntas!

×

Viral Video Ibu Tenggelamkan Bayi Ke Dalam Ember Sambil Tertawa di Jaksel, Polisi Langsung Usut Tuntas!

--

Namun terkait dengan dugaan ibu dari bayi yang ditenggelamkan ke dalam ember berisi air adalah seorang anggota Kopassus, kata Bintoro, pihaknya masih mendalaminya. Karena, dia enggan berspekulasi perihal adanya dugaan bahwa korban merupakan anak dari anggota Kopassus.

Kasus ini juga menyoroti pentingnya kesadaran dan pendidikan mengenai hak-hak anak dan bahaya tindakan kekerasan terhadap mereka. Kita harus memastikan bahwa semua anak memiliki lingkungan yang aman dan mendukung untuk tumbuh dan berkembang.


Baca juga: Siapa Sosok Queen Nara yang Foto KTPnya Viral di Sosial Media, Gaya Foto dan Rias Wajah Jadi Sorotan!

Baca juga: Cara Cek dan Link Pengumuman Hasil Seleksi, Administrasi Tes CPNS Kemenhub 2023, Lengkap dengan Link Alternatif Apabila Lemot

Baca juga: Ini Dia Tampang Reza Demansa yang Lakukan Penipuan Kencani Banyak Wanita dan Curi Identitas untuk Cairkan Pinjol

Saat ini, kita semua menunggu hasil penyelidikan polisi dan berharap bahwa tindakan hukum akan diambil terhadap pelaku tindakan kekerasan tersebut. Sembari itu, kita harus tetap waspada dan terus mendukung upaya untuk melindungi anak-anak dari tindakan kekerasan yang tidak manusiawi.

Sumber:

UPDATE TERBARU