Monday 6th of May 2024

Viral Video Ibu Tenggelamkan Bayi Ke Dalam Ember Sambil Tertawa di Jaksel, Polisi Langsung Usut Tuntas!

×

Viral Video Ibu Tenggelamkan Bayi Ke Dalam Ember Sambil Tertawa di Jaksel, Polisi Langsung Usut Tuntas!

--

ASCOMAXX.com – Kasus menyedihkan terjadi di Kota Jakarta Selatan karena ada sebuah kejadian yang menimpa bayi yang mana seorang perempuan tega menenggelamkan bayi dalam air di ember. Kaki bayi diangkat, sementara kepalanya dicelupkan ke dalam air. Perempuan itu merekam aksinya sambil tertawa dan kini videonya beredar di masyarakat.

Mirisnya lagi dalam video singkat  itu, pelaku malah tertawa pada saat melakukan perbuatan kejinya. Saat ini Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus tindak pidana tersebut.


Sebelum melakukan aksinya tersebut dia sempat mengatakan, "halo guys, saatnya kita berenang dulu." Diduga perempuan itu ibu si bayi. Peristiwa itu diduga terjadi di wilayah Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca juga: Sirajuddin Mahmud Kena Kasus! Suami Zaskia Gotik ini Dipanggil KPK Terkait Kasus Gereja Kingmi Mile 32 di Papua

Baca juga: Resmi Menjadi Ketua IKA Fisip UNPAD 2023-2027, Saddam Al Jihad Bakal Siapkan Program Beasiswa

Baca juga: Sosok Milenial Saddam Al Jihad Terpilih Jadi Ketua IKA Fisip UNPAD 2023-2027

“Kami membenarkan bahwa adanya video viral tersebut. Saat ini polres Jakarta Selatan masih mendalami tentang viralnya hal tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro saat dikonfirmasi, Senin (16/10/2023). “Tapi, masih mendalami tentang siapa-siapa pelakunya. Intinya nanti akan disampaikan di rilis berikutnya,” kata Bintoro. 

Video tersebut memperlihatkan seorang bayi laki-laki yang dilarang dalam sebuah ember berisi air. Terlihat bahwa anak tersebut awalnya dibawa ke dalam kamar mandi di mana sebuah ember air telah disiapkan.

Seiring berjalannya video, bayi tersebut dilemparkan ke dalam ember dengan cara yang kasar, dan kepala bayi tersebut tenggelam di dalam air. Selama insiden tersebut, bayi tersebut menangis dan tampak kesulitan bernafas. Wanita yang diduga ibunya yang terlibat dalam kejadian tersebut hanya tertawa dan terkesan tidak menyadari dampak serius dari tindakannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU